iKON Umumkan Lagu Pertama Dari Albumnya

iKON Umumkan Lagu Pertama Dari Albumnya

179
0
SHARE
source : blogspot.com

KabarFemale—Setelah dikonfirmasi akan melakukan debut di acara final “MIX&MATCH” tahun lalu, boy band iKON akhrinya resmi mengawali debut mereka dengan lagu mereka dari album terbaru mereka. Lagu berjudul “Welcome Back” ini merupakan lagu pertama dari album debut mereka yang nantinya akan terbagi menjadi dua bagian, lagu-lagu ini sendiri ditulis oleh B.I dan Rovin sementara liriknya ditulis oleh B.I dan Bobby.

YG Entertainment sebelumnya dikenal para fansnya hampir tidak pernah melakukan perilisan sesuai jadwal, tapi kali ini tampaknya agensi ini berusaha keras untuk memenuhi janjinya untuk debut iKON. Tapi pada pengumuman yang dirilis pada 21 September ini, YG Entertainment mengumumkan bahwa “Welcome Back” akan menjadi lagu andalan iKON. Sayangnya, pada poster ini enam lagu lainnya tidak ditampilkan dan hanya ditandai dengan tanda tanya yang mengindikasikan bahwa lagu-lagu ini akan diungkapkan secara bertahap.

Tema ala pebasket yang mereka gunakan pada prarilisnya juga masih digunakan pada teaser foto yang mereka rilis untuk “Welcome Back” di YG-Life. CEO YGG Entertainment Yang Hyun Suk sebelumnya juga pernah memuat teaser pada 20 September tentang video musiknya di akun Instagramnya. Video singkat ini memiliki caption, “fromyg #iKON #newMV #NOWSHOOTING #WELCOMEBACK # 20151001.” Dan walaupun videonya buram, tapi para fans dapat melihat para anggota iKON di balik layar pembuatan video musik mereka dan sedikit cuplikan lagunya.

Rilis paruh pertama album resmi mereka dijadwalkan pada 1 Oktober dan rencananya album ini akan berisi enam lagu untuk versi online, sementara versi offlinenya dijadwalkan pada 5 Oktober. Rilis lengkap album mereka dijadwalkan pada 2 November.

Walaupun belum debut, boy band iKON telah memulai promosi mereka dengan merilis “My Style” pada 15 September lalu. My Style adalah pra rilis mereka yang berhasil menjadi lagu nomor satu di situs musik seperti Melon, Olleh, Genie, Soribada, Bugs, Naver, dan Monkey3. Lagu ini juga pVideo musik “My Style” sendiri berhasil ditonton lebih dari 4 juta kali di YouTube. Lagu ini juga berhasil mendapatkan status all kill pada 16 September dengan menjadi lagu nomor satu di berbagai tangga lagu baik online dan offline. Melihat kepopuleran yang berhasil mereka raih sebelum debut remi mereka ini tampaknya debut resmi iKON berikutnya akan mendapatkan sambutan yang lebih meriah lagi.(J)

AFT150801

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY