iKON Lengkapi Daftar Lagu Album Bagian Pertamanya

iKON Lengkapi Daftar Lagu Album Bagian Pertamanya

970
0
SHARE
source : blogspot.com

KabarFemale—Setelah mulai mengumumkan daftar lagu pada album debut mereka “Welcome Back” 21 September lalu, hari ini boy band iKON telah selesai mengumumkan daftar lengkap album bagian pertama mereka.

Yang menjadikan album yang akan dirilis 1 Oktober mendatang ini istimewa adalah para anggotanya yang juga ikut terlibat dalam pembuatan lagu-lagu mereka. B.I dan Bobby berpartisipasi dalam penulisan setiap lagu dari album ini sementara B.I juga ikut berpartisipasi dalam mengubah lagu grup mereka.

Tema ala pebasket yang digunakan pada prarilis mereka masih terlihat dalam gambar latar album mereka yang seperti menampilkan taktik permainan basket pada setiap judul yang diungkapkan. Lagu yang pertama mereka ungkapkan adalah “Welcome Back.” Pada hari berikutnya mereka mengungkapan judul lagu kedua mereka yang berjudul Rhytem TA. Dan seiring berlalunya hari, mereka terus mengungkapkan lagu lainnya, seperti lagu ketiga mereka yang berjudul “My Type” dan lagu keempat mereka yang berjudul “Today.” Lagu keempat iKON ini dibuat dengan kolaborasi dari B.I, Ham Seung Chun, Kang Yook Jin, dan Future Bounce. Dilanjutkan dengan lagu mereka yang kelima “Airplane”, dan lagu terakhir untuk album ini, “M.U.P.”

Lagu “My Style” sendiri sebelumnya digunakan sebagai lagu prarilis pada 15 September lalu. Walaupun hanya prarilis tapi lagu mereka mendapatkan sambutan yang hangat dan berhasil menjadi lagu teratas di situs musik Melon, Olleh, Genie, Soribada, Bugs, Naver, Monkey3 dan bahkan mendapatkan status all kill secaara online dan offline. Di tangga lagu World Digital Songs, iKON juga berhasil memperoleh posisi ketiga dan bersaing dengan artis global lain. Sementara video musiknya yang dirilis di YouTube tercatat telah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Rilis album pertama bagian perama iKON dijadwalkan untuk 1 Oktober dan tersedia dalam dua versi. Yang pertama adalah versi online dan selanjutnya versi offline pada 5 Oktober dan rilis bagian kedua album mereka pada 2 November.

Untuk saat ini, iKON juga dilaporkan sedang menyelesaikan pembuatan video musik mereka. Terakhir foto teaser mereka saat pembuatan video ini dimuat oleh CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk di akun Instagramnya. Pada posting yang dimuat 20 September lalu Yang Hyun Suk memberikan caption “fromyg #iKON #newMV #NOWSHOOTING #WELCOMEBACK # 20151001.” Pada teaser ini para fans bisa melihat para anggota iKON dan sedikit cuplikan lagu mereka.(J)
 

AFT150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY