I Will, Comeback FTISLAND

I Will, Comeback FTISLAND

281
0
SHARE
I Will, Comeback FTISLAND
© soompi

KabarFemale—FTISLAND atau Five Treasure Island comeback pada 23 Maret mendatang dengan album baru, “I Will.” Dalam rangka mempromosikan album baru ini, FTISLAND juga membuka situs khusus teaser mereka dan pengumuman rilis album baru mereka.

Sementara itu FNC Entertainment juga mengumumkan bahwa mereka akan mengungkapkan lebih banyak informasi secara bertahap mengenai album baru ini pada situs mereka. Dalam sebuah wawancara dengan Billboard Febuari lalu, FTISLAND membagikan opini mereka tentang album ini.

Sejak debut resmi mereka, FTISLAND sudah mengalami banyak hal, dari hari terbaik dan terburuk itu, mereka berhasil mengatasinya bersama-sama dan yakin bahwa saat ini fans mereka terus bertambah terutama fans yang benar-benar mencintai musik mereka dan percaya pada kemampuan dan kapasitas bermusik mereka.

“Karena itu, kami mendapatkan banyak kepercayaan diri. Kami percaya pada fans kami dan kami ingin terus mempertahankannya,” tambah FTISLAND.

Setelah beristirahat dalam lebih dari satu tahun terakhir, FTISLAND kini siap untuk tampil kembali. Kali ini, album yang akan dirilis di Korea Selatan akan menjadi album mini keenam mereka setelah album “The Mood” yang dirilis November 2013 lalu.

Album “The Mood” hingga saat ini telah mencapai kesuksesan yang signifikan dan meraih posisi teratas di beberapa tangga lagu seperti tangga lagu mingguan Hanteo dan dan tangga lagu Geon. Album ini bahkan berhasil menduduki peringkat pertama untuk penjualan prarilisnya di Jepang pada tangga lagu online HMV.

Selain album baru, band yang terdiri dari Choi Jong Hoon (gitar dan keyboard), Lee Hongki (vokal), Lee Jae Jin (bas dan vokal), Song Seung Hyung (gitar dan vokal), dan Choi Min Hwan (drum) juga akan menggelar tur konser di Amerika Latin dan Eropa dengan tajuk “2015 FT ISLAND FTHX Tour.”

Konser yang akan digelar di Brazil, Cile, dan Meksiko ini dipastikan akan disambut meriah oleh para fans mereka disana. Konser terakhir mereka adalah konser mereka di Jepang, “Japanese FT Island Autum tour – To the Light pada Oktober tahun lalu di Hokakaido dan Osaka.

Walaupun dalam satu tahun empat bulan terakhir mereka tidak merilis single apapun, popularitas mereka tidak berkurang yang terbukti dengan habisnya penjualan tiket konser di Jepang ini. Selain itu, nominasi yang mereka dapatkan pada acara Mnet Asia Music Awards untuk kategori “Best Band Performance” juga menjadi bukti lain dari kesuksesan mereka dalam bermusik.(J)

 

AFT141102

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.