Hyun Seung Rilis Teaser Debut Solo

Hyun Seung Rilis Teaser Debut Solo

145
0
SHARE
Hyun Seung Rilis Teaser Debut Solo
source : detik.com

KabarFemale—Setelah memberikan petunjuk proyek solo terbaru Hyung Seung beberapa minggu lalu, kini Cube Entertainment mengkonfirmasi tanggal rilis resmi album mini solo pertama Hyun Seung yang berjudul “My” dan lagu andalannya, “You’re the First.” Untuk debut solonya, Jang Hyun Seung menjanjikan untuk menunjukan tipe musik berbeda yang senada dengan pesona unik yang ia miliki dan menampilkan potensinya sebagai artis solo.

Pada 27 April, Cube Entertainment mengupdate akun Twitter resmi mereka dengan pesan, “2015. 05. 08. AM 00 1ST MINI ALBUM TITLE You’re The First. Coming Soon. Jang Hyun Seung” yang juga mengkonfirmasi tanggal debut solo Hyung Seung. Dalam foto teaser ini, Hyun Seung tampil bertelanjang dada, yang juga menjadi petunjuk konsep apa yang akan digunakan untuk debutnya.

Pada foto teaser ini Jang Hyun Seung terlihat seolah sedang mencari sesuatu dalam sebuah tas hitam sementar wajahnya tersembunyi di balik rambut pirangnya. Latar belakang foto yang gelap dengan sumber cahaya di belakang Hyung Seung juga menambah suasana misterius dari foto ini.

Ini adalah promosi solo pertama Hyung Seung sebagai artis setelah selama ini mempromosikan Beast dan sub unit Troublemaker bersama Hyun Ah. Lebih lanjut lagi, Cube Entertainment juga memberikan petunjuk bahwa Beast juga akan menggelar comeback mereka. Anggota Beast lain yang sebelumnya juga memulai debut solonya adalah Yeoseob yang merilis “Caffeine” pada 2012 dan Junhyung yang merilis “Living Without You” pada 2012.

Pada 28 April, Cube Entertainment kemudian merilis daftar lagu yang akan dimuat dalam album solo Jang Hyung Seung, “MY.” Album ini nantinya akan memuat total enam lagu. Lagu “You’re the First” yang adalah lagu hip hop dengan suara trap yang funky ditulis oleh Black Eyed Pilseung dan menampilkan bagian rap oleh Giriboy. Lagu lainnya, “Break Up With Him” juga merupakan lagu hip hop tapi dengan mengkombinaskan gaya R&B yang unik. Lagu ini ditulis oleh produser KUSH dan menampilkan rapper Tokki.

Lagu lain yang khususnya menarik perhatian para fans adalah “I Said I Love You” yang dikabarkan adalah lagu “khusus dewasa.” Lagu ini mengisahkan candaan kaum muda yang saling jatuh cinta dan akan sepenuhnya menampilkan sisi lain dari Jang Hyung Seung. Selain itu, dua lagu lainnya adalah “It’s Me” dan “Come Out.”(J)

 

AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY