Hyun Seung Memulai Panggung Debut Solo Di M! Countdown

Hyun Seung Memulai Panggung Debut Solo Di M! Countdown

351
0
SHARE
source : dramafever.com

KabarFemale—Jang Hyun Seung dari Beast resmi mengkonfirmasi penampilan panggung solonya di acara M! Countdown.

Menurut pengumuman resmi yang dirilis pada 3 Mei lalu, Hyun Seung akan tampil di atas panggung debutnya lebih awal satu hari dari rilis album mini solonya. Menurut pengumuman ini, Jang Hyung Seung akan tampil di acara Mnet, M! Countdown pada tanggal 7 Mei yang kemudian dilanjutkan dengan perilisan album mini resminya. “My” pada 8 Mei. Untuk penampilan perdana solonya di atas panggung ini, Hyun Seung dikabarkan akan membawakan lagunya “It’s You” dan sebuah penampilan spesial untuk satu lagu lain dari album mininya.

Penampilan ini cukup penting karena boy band Beaset sendiri belum tampil di acara M! Countdown sejak promosi kecil di saluran tv kabel pada acara “Good Luck” karena konflik antara agensinya, Cube Entertainment dengan Mnet. Dengan tampilnya Hyun Seung di M! Countdown, ini adalah kali pertama artis Cube Entertainment yang tampil di acara Mnet ini dalam sekitar satu tahun terakhir.

Sebelumnya, Hyun Seung telah merilis 5 teaser audio untuk debut solonya. Pada teaser kelima lagu “I Love You,” Hyun Seung membawakan sebuah balada pop yang emosional dimana Hyun Seung menyampaikan rasa sedih dan sait pada lirik yang dibawakan pada teaser tersebut. Teaser audio ini juga disertai dengan foto teaser Hyun Seung. Sementara pada teaser audio lagu “Come Out” yang dirilis 2 Mei lalu, Hyun Seung lebih memberikan perhatian pada vokal alaminya. Pada teaser ini, suara Hyun Seung yang bernyanyi dan iringan senandungnya menjadikan teaser yang menarik.

Album “My” juga sebelumnya telah diumumkan akan terdiri dari enam lagu yang berjudul, “You’re the First,” “It’s Me,” “Break Up With Him,” “Dirty Jokes,” “Come Out,” dan “I Said I Love You.” Untuk lagu hip hop “You’re the First” Hyun Seung berkolaborasi dengan Black Eyed Pilsung yang menulis lirik untuk lagu ini dengan bagian rap dibawakan oleh rapper Giriboy. Untuk lagu “It’s Me” yang bermelodi groovy, Hyun Seung berkolaborasi dengan Kush dengan bagian rap dibawakan oleh Tokki, sedangkan lagu “I Said I Love You” adalah  lagu R&B bernada lambatLagu “Dirty Jokes” adalah lagu 19+ yang mengisahkan candaan yang biasanya disampaikan oleh pasangan. Sementara, “Come Out” adalah lagu yang mengisahkan laki-laki yang mengatakan bahwa pacarnya tidak perlu berdandan untuk mempercantik diri karena ia sudah cantik apa adanya.(J)

AFT1150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY