Han Ye Seul di Sampul Cosmopolitan

Han Ye Seul di Sampul Cosmopolitan

340
0
SHARE
Han Ye Seul di Sampul Cosmopolitan
Source image: google

Han Ye Seul akan berjalan di jalan-jalan New York untuk pengambilan gambar sampul Cosmopolitan edisi November.

Karena terpilih sebagai salah satu sumber inspirasi untuk merek tas tangan dan perhiasan “DECKE” untuk koleksi musim gugur dan musim dingin, Han Ye Seul akan tampil dengan konsep yang menekankan pada aspek futuristik tapi tetap vintage. Dalam pemotretannya, Han Ye Seul akan berpose seakan-akan para paparazzi mengikutinya dengan penampilan mewahnya itu. Dengan gaya New Yorker yang futuristik tapi vintage ini Han Ye Seul tampak seorang petualang yang tampil chic.

Selain kesibukannya untuk Cosmopolitan Han Ye Seul juga sedang memulai pengambilan gambar drama terbaru SBS “Birth of a Beauty” setelah “Endless Love” berakhir pada 1 November mendatang jam 9:55 malam waktu standar Korea. Dalam “Birth of a Beauty Han Ye Seul akan berperan sebagai Sara yang memulai hidup baru setelah menjalani operasi plastik dan penurunan berat badan yang drastis. Lawan mainnya dalam drama ini adalah Joo Sang Wook, yang akan berperan sebagai Han Tae Hee.

Selain, drama Han Ye Seul juga akan tampil dalam acara variety unggulan SBS. Han Ye Seul juga akan kembali dalam acara “Running Man” pada tanggal 21 Oktober.

Acara variety terakhir Han Ye Seul di SBS adalah “Yashimanman” pada Desember 2007 lalu dan acara MBC “Knee-Drop Guru.”

Untuk “Running Man” Han Ye Seul akan tampil bersama Joo Sang Wook, Jung Gyu Woon, Wang Ji Hye, dan Han Sang Jin. Mereka semua adalah para pemeran dalam drama terbaru SBS “Birth of a Beauty” yang akan tayang November mendatang. Menurut bocoran yang ada, para aktor ini akan mulai pengambilan gambar “Running Man” pada 21 Oktober setelah mereka dikonfirmasi akan tampil dalam acara ini pada 14 Oktober lalu.

Setelah absen dalam tujuh tahun terakhir karena konflik dengan Korea Broadcasting System, artis kelahiran 18 September 1981 ini akan menjadikan “Birth of a Beauty” sebagai drama comebacknya. Sebelumnya, penampilannya untuk drama ini telah dikonfirmasi pada 14 Oktober.

Han Ye Seul sempat terlibat sengketa dengan Korea Broadcasting System karena tidak tampil pada pengambilan gambar Myung Wol the Spy pada 14 Agustus 2011. Konflik ini disebut-sebut disebabkan karena kondisi kerja yang buruk, walaupun sebelumnya keabsenannya dijelaskan disebabkan oleh kesehatan Han Ye Seuo yang buruk. Menurut laporan dari agennya, Han Ye Seul harus bekerja lembur dan hanya memiliki sedikit jam tidur dalam beberapa minggu berturut-turut. Setelah tiba-tiba absen dari pengambilan gambar untuk pergi ke Amerika, Han Ye Seul kemudian sepakat untuk kembali pada rapat tanggal 16 untuk melaksanakan jadwal syutingnya.

Pada saat Han Ye Seul kembali ke Korea pada tanggal 18, ia juga memberikan konferensi pers yang menjelaskan kesulitan yang sudah ia alami dan menyampaikan permintaan maafnya, walaupun ia sendiri yakin bahwa apa yang telah ia lakukan adalah hal yang benar.(J)

AFT141002

Temukan berbagai kabar terkini seputar dunia wanita mengenai health, beauty, fashion, kuliner, relationship, inspiration, mom, kids, juga lifestyle dan entertainment. Hanya di kabarfemale.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY