GOT7 Rilis Daftar Lengkap Album Mini “MAD”

GOT7 Rilis Daftar Lengkap Album Mini “MAD”

231
0
SHARE
Source: koreanindo

KabarFemale—GOT7 merilis daftar lengkap album mini terbaru mereka yang berjudul “MAD.” Album “MAD” dijadwalkan untuk dirilis pasa 29 September untuk versi online daan 30 September untuk versi offline.

Setelah merilis berbagai teaser dalam bentuk video dan foto kepada para fansnya beberapa hari terakhir, kali ini GOT7 merilis daftar lengkap album mereka yang terdiri dari “You Do,” “Raise Your Hand,” “Feels Good,” “Good,” “I Keep Looking,” dan “Tic Tic Tok.”

Dan jika sebelumnya boy band ini tampil ceria dan lucu seperti yang mereka tampilkan pada “Just Right,” kali ini mereka tampil “Mad.” Hal ini dapat terlihat dari teaser foto mereka sebelumnya yang menampilkan mereka dalam padanan grungy, street look dimana para anggotanya tampil serius tanpa senyum. Mereka juga terlihat sedang memikirkan sesuatu dan tidak melihat ke arah kamera.

Pada salah satu teaser, Youngjae, Yugyeon, dan BamBam terlihat seperti remaja pemberontak dengan Youngjae membuat grafiti di dinding, BamBam memukul mobil dengan tongkat baseball, sementara Yuggyeom terlihat sedang mengintip. Pada teaser lainnya, Jackson yang dikenal sebagai bintang acara variasi yang kocak kali ini terlihat serius dan Jr. yang berulang tahun pada 21 September ini terlihat emosional dalam teaser foto dan videonya.

Selain perilisan, mereka juga mengumumkan acara showcase mereka yang berjudul “The First Stage” di the M-Stage, Gangnam, Seoul pada 29 September dimana mereka akan membawakan lagu-lagu baru mereka untuk pertamakalinya. Tapi sebelum itu, pasda 28 September pukul 11:30 waktu setempat, mereka akan menyiarkan hitung mundur perilisan mereka secara live.

Pada berita terpisah, Youngjae juga berkolaborasi bersama artis Kpop lainnya seperti Bekhyun dari EXO, Yenny dari Wonder Girls’, Sandeul dari B1A4, Minah dari Girl’s Day, Soyu dari Sistar, dan Jungkook dari BTS untuk membawakan lagu “One Dream One Korea” dalam rangka kampanye unifikasi Korea dan untuk mengenang mereka yang gugur selama perang Korea yang memisahkan kedua negara selama lima puluh tahun terakhir.

Walaupun secara fisik terpisah, hati kedua negara ini selalu satu dan merindukan hal yang sama yaitu untuk dapat kembali bersatu negara. Kerinduan untuk kembali bersatu dan kenangan atas mereka yang gugur inilah yang menjadi pemicu kampanye ini. Dan untuk kampanye inilah para pejabat politik dan idola Kpop akhirnya bersatu untuk menyanyikan lagu ini.(J)
AFT150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY