Goo Hara Dari Kara Debut Solo

Goo Hara Dari Kara Debut Solo

282
0
SHARE
source : blogspot.com

KabarFemale— Goo Hara mengkonfirmasi bahwa dirinya sedang mempersiapkan debut solonya.

Girl band Kara menjadwalkan penampilan comeback mereka pada 26 Mei untuk album mini ketjuh mereka yang berjudul “In Love,” hampir berbarengan dengan jadwal debut solo salah satu anggotanya, Goo Hara.

Setelah aktifitas Kara mempromosikan “Cupid,” Goo hara akan menjadi yang pertama dari girl band ini yang memulai debut solonya di musim panas mendatang. Kepada media ia juga menyapaikan bahwa penampilan perdananya juga akan menampilkan nuansa yang hidup dan bersemangat, serupa dengan penampilan Kara untuk lagu hit mereka, “Mister” dan “Step.”

Selain itu, Goo Hara juga mengungkapkan bahwa ia ingin menampilkan sisi yang berbeda dari kepribadiannya kepada publik di luar Kara.

“Walaupun albumnya masih belum selesai, saya akan bekerja keras untuk menyelesaikannya. Tolong berikan banyak cinta dan nantikan album ini,” sampai Goo Hara.

Ketika ditanya mengenai alasan kenapa dirinya yang menjadi anggota pertama Kara untuk debut solo, Goo hara mengungkapkan bahwa ia telah mengajukan permohonan serius kepada agensinya karena ia benar-benar ingin menampilkan imej yang berbeda dari dirinya untuk album solonya.

“Park Gyuri dan Han Seungyeon unnie sudah merilis musik secara individu (melalui rilis lagu OST). Tapi saya juga memiliki sesuatu yang ingin saya sampaikan melalui penampilan panggung saya,” jelas Goo Hara. Ia kemudian menambahkan bahwa ia juga bekerja keras untuk membentuk badannya sebagai salah satu persiapan.

Goo Hara yang juga seorang fashionista sebelumnya juga pernah melakukan wawancara dengan BNT Internasional. Setelah sesi pemotretan yang menampilkan Goo Hara dari berbagai gaya fashion mulai dari glamor sampai yang simpel, Goo Hara kemudian mengungkapkan bahwa ia berencana untuk merilis albumnya di bulan Juli setelah comeback Kara dengan album grupnya pada bulan Mei. Selain album solo, Goo Hara juga mengungkapkan harapannya dalam dunia akting. Goo Hara berharap dapat memerankan karakter yang menipu dan menyesatkan. Ia berharap dapat berakting seperti Chun Song Yi pada drama “You Who Came From The Stars.”

Saat ini, Goo Hara juga masih disibukkan dengan aktifitasnya sebagai pembawa acara fashion, “A Style For You” di KBS 2TV bersama Heechul dari Super Junior, Bora dari Sistar, dan Hani dari Exid. Dan dalam rangka perayaan hari jadi acara seri ini, para idola yang menjadi pembawa acaranya menampilkan gaya unik mereka untuk majalah Vogue Girl edisi Mei.(J)
 

AFT150501

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY