Girls’ Generation Rilis Daftar Lagu “Lion Heart”

Girls’ Generation Rilis Daftar Lagu “Lion Heart”

209
0
SHARE
Source: timeodds

KabarFemale—Girls’ Generation merilis daftar lagu mereka untuk album comeback terbaru mereka. Daftar ini berisikan dua set yang terdiri dari 6 lagu untuk album “Lion Heart.”

Album yang terdiri dari dua set ini juga memiliki tanggal perilisan yang berbeda. Pada set pertama yang terdiri dari lagu “Lion Heart,” “Party,” “Fire Alarm,” “Green Light,” “Paradise,” dan “Bump It” akan dirilis pada 18 Agustus. Sementara set kedua yang terdiri dari lagu “You Think,” “One Afternoon,” “Show Girls,” “Talk Talk,” “Check,” dan “Sign” akan dirilis pada 19 Agustus. Rencananya bagian pertama album “Lion Heart” akan dirilis tepat tengah hari waktu setempat untuk dilanjutkan dengan perilisan bagian keduanya 12 jam kemudian. Walaupun tidak biasa, strategi perilisan ini tidak aneh di dunia Kpop. G-Dragon sebelumnya juga pernah merilis album dalam dua bagian untuk albumnya “Coup D’Etat.”

Mendekati perilisan album dengan daftar lagu ganda ini, girl band ini juga terus merilis fot-foto teaser kepada fansnya. Pada teaser terakhirnya Girls’ Generation tampil dramatis dengan transformasi mereka. Sebelumnya mereka juga pernah merilis foto individunya di akun Facebook mereka. Pada foto ini mereka menggunakan gaya model pin up tahun 50-an dalam gaun-gaun vintage dan gaya rambut yang juga bernuansa vintage. Untuk sampul album ini, Girls’ Generation sendiri tampil dalam gaya retro.

Mengenai konsep yang beragam dalam foto dan musik Girls’ Generation ini, SM Entertainment juga penah menjanjikan, “Keberagaman warna musik dan panggung akan memukau para fans di seluruh dunia.”

Teaser pertama mereka sebelumnya berupa video yang menampilkan cupilikan dari tiga lagu mereka “Lion Heart,” “Party”, dan “Lion Heart” untuk mengawali comeback musim panas mereka. Promosi terus dilanjutkan dengan perilisan single “Party” dengan konsep musim panas yang sebelumnya dirilis pada bulan Juli berhasil menjadi lagu teratas di tangga lagu Korea dan menjadi lagu nomor 4 di Billboard’s World Digital Songs.

Lagu andalan mereka “Lion Heart” adalah lagu dengan nuansa retro tahun 1960-an yang liriknya menceritakan laki-laki yang selingkuh dan sulit dijinakan seperti seekor singa. Sementara lagu utama pada daftar kedua, “You Think” adalah lagu dance pop yang menjanjikan koreografi yang istimewa dengan lirik yang memberikan peringatan pada para mantan pacar yang menyebarkan rumor setelah hubungan mereka berakhir.

Penampilan panggung perdana Girls’ Generation untuk promosi album baru ini akan dimulai di acara musik “Music Bank” pada 22 Agustus.(J)
AFT150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY