Girls’ Generation Jadikan 2015 Tahun Comeback Mereka

Girls’ Generation Jadikan 2015 Tahun Comeback Mereka

169
0
SHARE
Girls’ Generation Jadikan 2015 Tahun Comeback Mereka
source : aktriskorea.web.id

KabarFemale—Girls’ Generation baru-baru ini mengumumkan akan melakukan comeback mereka tahun ini dengan banyak aktifitas grup, unit, dan individu.

Comeback girl band ini direncanakan akan digelar mulai awal Juni mendatang dengan rilis album kelima Girls’ Generation. Comeback ini akan menjadi aktifitas grup resmi pertama mereka sebagai girl band yang beranggotakan 8 orang. Rilis single “Catch Me If You Can” tidak termasuk dalam comeback Girls’ Generation ini karena single ini adalah rilis orisinil khusus di Jepang. Rilis album untuk comeback mereka juga akan menjadi rilis album lengkap pertama mereka sejak rilisI Got A Boy” 2013 lalu.

Sementara itu, pemimpin Girls’ Generation, Taeyeon dikabarkan Sports Donga akan merilis debut solo resminya disekitar musim gugur berikutnya. Sebelumnya Taeyeon memang dikabarkan akan memulai debutnya tahun ini tapi kemudian ditunda untuk persiapan comeback Girls’ Generation. Debut solo Taeyeon sendiri tidaklah mengejutkan karena sebelumnya Taeyeon sukses mendapatkan sambutan yang positif saat membawakan OST untuk beberapa drama seperti “If” untukHong Gil Dong pada 2008, “Can You Hear MeuntukBeethoven Viruspada 2008, danI Love Youuntuk “Athena: Goddess of Warpada 2010.

Laporan lainnya mengungkapkan bahwa, album solo Taeyon telah diselesaikan sejak awal tahun ini tapi dijadwalkan untuk dirilis setelah aktiftas grup Girls’ Generation dilakukan. Selain itu, unit aktifitas Girls’ Generation, TTS atau Tae Ti Seo juga dikabarkan akan comeback pada musim dingin tahun ini. Semua ini menjadikan tahun ini menjadi tahun yang cukup sibuk bagi girl band yang bernaung di SM Entertainment ini.

Comeback Girls’ Generation kali ini diperkirakan akan menampilkan konsep hip hop yang seksi. Tebakan ini datang setelah pada 25 April lalu, koreografer yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat, Kyle Hanagami memuat pesan di akun Instagramnya yang menyebutkan nama Girls’ Generation.

“Baru saja menyelesaikan koreografi baru untuk Girls’ Generation!” bunyi pesan ini. Selain itu pada gambar yang diunggahnya, fans juga dapat melihat 8 orang yang mengenakan pakaian bergaya hip hop mengelilingi Kyle yang seolah memperlihatkan mereka baru saja menyelesaikan koreografi.

Kyle Hanagami sendiri memang sudah memiliki sejarah yang cukup panjang bersama artis-artis SM Entertainment. Sebelumnya Kyle juga pernah merancang koreografi Tae Ti Seo untuk “Adrenaline” dan koreografi Red Velvet untuk “Ice Cream Cake.”(J)

 

AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY