Girls’ Generation Dikonfirmasi Tampil Perdana di “Music Bank”

Girls’ Generation Dikonfirmasi Tampil Perdana di “Music Bank”

233
0
SHARE
Source: wowkeren

KabarFemale—Setelah mengkonfirmasi bahwa single pertama comeback mereka akan berjudul “Party,” Girls’s Generation melanjutkan dengan lebih banyak informasi penampilan pertama mereka di panggung siaran televisi.

Rencananya, single “Party” akan dirilis pada 7 Juli tengah malam waktu setempat mendatang sebagai comeback mereka musim panas tahun ini di acara musik KBS, “Music Bank” pada 10 Juli berikutnya.

Sejak single “Genie” yang mereka rilis 2009 lalu, single “Party” akan menjadi comeback musim panas pertama mereka tanpa Jessica setelah comeback girl band ini lama dinantikan. Single “Party” disebut-sebut akan menjadi lagu dance yang cocok untuk musim panas. Bagaimana tidak, untuk pembuatan video musik single ini, para anggota Girls’ Generation mengunjungi Koh Samui, Thailand yang terkenal dengan keindahan pantai dan lautnya.

Selain “Party” Girls’ Generation juga akan merilis dua single lainnya setelah “Party” yaitu “Lion Heart” dan “You Think.” Single-single ini juga nantinya akan menampilkan sisi yang berbeda dari grup ini. Selain “Party,” video musik kedua lagu ini juga dibuat di Thailand dan disutradari oleh Hong Won Ki.

Sebelumnya ini, Girls’ Generation juga telah merilis iklan TV pertama mereka yang ditayangkan 1 Juli tengah malam. Selain itu, mereka juga telah merilis beberapa video teaser untuk comeback mereka. Pada teaser video ini para anggota girl band ini menggunakan tiga konsep yang berbeda untuk ketiga video musik yang akan mereka rilis. Sejauh ini mereka juga telah merilis tiga foto teaser individual dari Taeyeon, Hyoyeon, dan Sunny. Dalam foto-foto ini mereka terlihat sedang bersantai di tengah sinar matahari dengan gaya rambut yang baru dan seolah siap untuk merayakan musim panas. Sunny terutama sekali terlihat sangat berbeda dengan rambut merahnya yang mencolok tapi tetap tampil dewasa, glamor, dan super seksi.

Dalam berita terpisah, Hyoyeon juga akan merilis bukunya dan merek fashionnya, “Hyo Style” pada 1 Juli mendatang. Untuk perilisan bukunya, “Hyo’s Day” akan dilakukan di hari yang sasma di “Cafe Espresso Room” di Seoul. Pada buku ini, Hyoyeon membagikan tips fashion dan kecantikannnya terutama tata rias alisnya.

“Saya berharap orang-orang akan dapat meningkatkan rasa cinta mereka pada diri sendiri dengan membaca buku saya. Saya yakin bahwa orang-orang dapat menemukan sisi cantik dirinya dengan mencoba berbagai gaya yang berbeda secara langsung. Itulah yang disebut dengan mencari gayamu sendiri. Saya ingin orang-orang untuk semakin percaya diri. Saya juga akan berusaha untuk menyempurnakan ‘Hyo Style’ dengan cara ini,” sampai Hyoyeon.(J)
AFT150601

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.