G-Dragon Rilis Teaser Konser Hologramnya

G-Dragon Rilis Teaser Konser Hologramnya

195
0
SHARE
G-Dragon Rilis Teaser Konser Hologramnya
Source: ttwigo.com

KabarFemale—Bersiaplah untuk konser berteknologi canggih dari G-Dragon.

G-Dragon merilis teaser konsernya yang berjudul “AWAKE” dan kali ini konser solonya akan menggunakan teknologi canggih hologram.

Teaser yang dirilis pada akun YouTube resmi Big Bang pada 19 Maret ini memberikan sedikit cuplikan mengenai bagaimana bakal konser ini akan terlihat. Dalam video ini beberapa klip G-Dragon ditampilkan sedang menari saat ia tampil pada beberapa penampilannya dengan diiringi oleh lagu hit G Dragon, “Crooked” sebagai musik latarnya.

Selain teaser ini, G-Dragon juga merilis beberapa kata kunci yang menjadi petunjuk akan beberapa lagu hit yang akan ia dan hologramya bawakan. Kata kunci itu adalah:
1. HEARTBREAKER
2. GD’s serenade for his fans
3. AWAKE KRUNK & GD

Konser hologram ini akan digelar pada 1 April 2015 di K-Live di Dongdaemun, Seoul pada pukul 8 malam waktu setempat. Walaupun konser ini akan digelar dengan hologram dan mungkin tidak memenuhi harapan para fans yang ingin melihat G Dragon secara langsung, tapi konser ini dijanjikan akan memberikan hiburan dengan elemen visual yang jauh lebih menarik sehingga fans pastinya tidak akan ingin melewatkannya.

Pada pengumuman YG Entertainment 15 Maret lalu, G Dragon juga merilis poster yang menampilkan dirinya yang sedang duduk di sebuah tahta dengan pakaian serba merah, membuat G Dragon tampak misterius dan berkuasa. Poster ini juga diiringi oleh pesan yang menjelaskan akan penampilan terbaru G-Dragon dengan teknologi hologram yang akan segera digelar dan menjanjikan pengalaman istimewa bagi para penggemar G-Dragon dengan paduan teknologi media termutakhir.

Tanggal comeback Big Bang sendiri masih belum dipastikan oleh YG Entertainment walaupun memang dipastikan bahwa Big Bang akan comeback dengan album baru. Perwakilan dari YG Entertainment juga memberikan konfirmasi bahwa, saat ini Big Bang sedang sibuk mengerjakan musik mereka untuk comeback mereka sebagai grup tapi kabar yang mengatakan bahwa mereka akan comeback di bulan April adalah salah dan bahwa jadwal pasti comeback mereka masih belum dikonfirmasi.

“Kami belum memutuskan tanggal comeback, jadi saya tidak tahu mengapa pembicaraan comeback mereka ke panggung musik atau tanggal konser mereka tersebar kemana-mana. Kabar ini tidak berdasar,” jelasnya.

Sebelumnya Yang Hyung Suk dirumorkan mengungkapkan kepada Ilgan Sports bahwa Big Bang adalah salah satu artis YG Entetainment yang akan comeback pada 2015. Menurut laporan ini Yang Hyun Suk yang mengkonfirmasi bahwa album Big Bang akan dirilis pada bulan April.(J)
AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY