FIESTAR Kembali Dengan Video Musik You’re Pitiful

FIESTAR Kembali Dengan Video Musik You’re Pitiful

504
0
SHARE
© koreaboo

RajaNego—FIESTAR resmi kembali dengan video musik terbarunya yang menarik dan koreografi seksi mereka untuk single “You’re Pitiful.” Comeback ini adalah yang pertama setelah single digital “One More” yang mereka rilis delapan bulan lalu.

Girl band mulitnasional ini kembali menarik perhatian para fansnya dengan lagu baru mereka yang seksi dan berani. Setelah merilis beberapa teaser yang juga memberikan cuplikan dari transformasi mereka, para perempuan cantik ini akhirnya merilis album mini terbaru mereka yang berjudul “Black Label” pada 4 Maret dengan single andalan “You’re Pitiful” dengan bantuan dari penulis lagu hit Shinsadong Tiger dan pengubah lagu Batter #4.

Tidak seperti pada lagu-lagu mereka sebelumnya yang penuh dengan nada-nada enerjik dan bertempo cepat, kali ini Jei, Cao Lu, Linzy, Hyemi, dan Yezi kembali dengan “musik dan visual yang super ditingkatkan. Konsep baru yang tidak hanya menonjolkan penampilan mereka tapi juga kualitas vokal mereka.

Your’re Pitiful” adalah sebuah lagu bergaya urban yang menggoda dengan refrain yang catchy dan sangat menarik. Lagu ini juga mengkombinasikan melodi yang lembut. Lirik pada lagu ini mengisahkan perasaan seorang perempuan yang campur aduk ketika melihat mantan pacarnya berusaha untuk kembali mendekatinya. Pada bagian refrain, tampil para penari pria yang memerankan pacar mereka dan membuat tarian mereka semakin seksi.

Penampilan comeback perdana mereka sudah digelar pada 3 Maret lalu di acara “The Show” dari MTV SBS. Sementara itu promosi album mini mereka masih akan dilanjukan di beberapa program lainnya.

Sebelum ini FIESTAR juga merilis teaser bertema League of Legends (LoL) yang berjudul “School of Legends: The Revolt” untuk single comeback “You’re Pitiful.” Pada teaser ini, setiap anggota FIESTAR ditampilkan sebagai juara LoL yang melawan lawan-lawannya.

Namun, permainan ini kemudian disela oleh Shinsadong Tiger yang pada teaser ini digambarkan sebagai manajer mereka. Shinsadong kemudian memarahi para anggota FIESTAR karena mereka tidak bersiap-siap untuk comeback album mereka yang akan dirilis tidak lama lagi.

Sementara pada teaser foto mereka, FIESTAR tampil dengan dua konsep yang saling konstras dalam nuansa hitam putih dimana mereka tampil elegan dan lembut pada latar belakang putih untuk konsep “White Label” dan tampil seksi dengan pakaian serba hitam dan make up bernuansa gelap untuk konsep “Black Label.” Foto-foto teaser mereka juga akan digunakan pada jaket album mini mereka, “Black Label.” (J)

 

AFT141102

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY