EXO Rilis Video Musik Baru

EXO Rilis Video Musik Baru

200
0
SHARE
source : wowkeren.com

KabarFemale—EXO merilis video musik terbarunya yang berjudul “Love Me Right.”

Dalam video musik terbarunya, EXO tampak masih memiliki keraguan tentang kisah cinta mereka dan memohon pada kekasihnya untuk mencintainya dengan baik dalam video musik yang juga diambil dari album rilis ulang mereka. Video musik ini juga dibuat dalam dua versi, bahasa Korea dan Cina.

Para anggota EXO yang tampil keren sebagai atlet untuk video musik mereka kali ini, lengkap dengan seragam ala American football. Lagu yang juga catchy ini juga memiliki bagian ulangan yang mudah menempel, “Just love me right” yang tentunya akan dijawab positif oleh para fansnya.

Lagu “Love Me Right” merupakan lagu bernada riang yang funky, sangat sesuai dengan tema musim panas. EXO juga kembali bekerja sama dengan tim koreografi S**T kings yang sebelumnya berkerja sama dengan mereka untuk “History” dan beberapa artis lainnya seperti “Spy” dari Super Junior dan “Delicious” dari To heart. Koreografi untuk “Love Me Right” dipastikan akan tetap menjadi favorit dengan gerakannya yang sederhana tapi menyenangkan.

Sebelumnya Lay dan Kai juga memberikan sedikit bocoran kepada fans mereka dengan membawakan sebagian dari koreografi mereka untuk “Love Me Right” dalam penampilan di “The Lotte Family Concert.”

Video “Love Me Right” yang dirilis pada 2 Juni ini merupakan rilis terbaru mereka setelahCall Me Baby.” Sebelumnya teaser lagu ini juga telah dirilis dalam bentuk sejumlah foto yang menggoda para fans mereka sebelum rilis penuh album mereka, “Love Me Right.” Sejak pengumuman jadwal rilis album ini pada 28 Mei, EXO juga telah merilis poster teaser yang juga dilanjutkan dengan rilis tiga foto lainnya oleh SM Entertainment.

Selain itu dalam teaser tersebut EXO juga dikonfirmasi akan mempromosikan rilis terbarunya dengan hanya sembilan anggota saja. Tao telah mengkonfirmasi absennya untuk promosi ini tapi juga dikonfirmasi bahwa ia akan menghadiri konferensi pres untuk promosi pada 3 Juni, hari yang sama dimana EXO akan merilis album rilis ulangnya.

Album rilis ulang ini akan memuat 10 lagu dari album studio kedua mereka “Exodus” dan ditambahkan empat lagu baru yang berjudul “Love Me Right,” “Tender Love,” “First Love,” danPromise (EXO 2014).”

Setelah rilis album “Love Me Right” EXO juga akan melanjutkan promosi mereka dengan tampil pada acara “M! Countdownpada 4 Juni, “Music Bank” pada 5 Juni, “Music Corepada 6 Juni, dan “Inkigayo” pada 7 Juni.(J)
 

AFT150501

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.