EXO Menjajal Dunia Akting di EXO Next Door

EXO Menjajal Dunia Akting di EXO Next Door

1357
0
SHARE
© korezin

RajaNego—Setelah menyelesaikan konser solo kedua mereka di akhir minggu mendatang, EXO akan kembali menunjukan kehebatan mereka. Kali ini EXO akan menampilkan kemampuan beraktingnya pada mini seri berjudul “EXO Next Door” pada bulan April mendatang.

Hasil kerja sama antara SM Entertainment dengan aplikasi komunikasi LINE ini dilaporkan baru saja diselesaikan sebagian. Para anggota EXO akan unjuk kebolehannya untuk membuat para penontonnya tertawa, menangis, dan cemburu karena akting mereka yang juga melibatkan pemeran utama wanita Moon Ga Young yang juga adalah bintang SM Entertainment.

Mini seri ini akan disiarkan pada Naver TV Cast dan platform online aplikasi LINE sehingga semua fans EXO dari beberapa negara Asia seperti Korea, Cina, Jepang, Tahiland, dan Taiwan akan bisa menontonnya. Sedikit bocoran dari seri drama mini ini juga akan ditampilkan pada konser EXO pada tanggal 7. Saat ini sudah ada tiga episode yang direncanakan dan beberapa episode tambahan lain masih dipertimbangkan untuk diproduksi. Produksi mini seri ini ditangani oleh Oh! Boy Productions dan LINE.

Sebelumnya, sebuah foto dari naskah drama ini dimuat pada situs Korea Instiz. Dari sinilah beberapa informasi tentang drama ini diperoleh. Komentar dari para fans kemudian membanjiri situs tersebut. Beberapa netizen berkomentar bahwa judul yang digunakan lebih menyerupai fiksi karangan para fans dan bukan drama yang serius.

Walaupun masih belum pasti siapa saja anggota EXO yang akan tampil pada “EXO Next Door” atau jika semua anggotanya akan tampil, tapi beberapa anggota EXO pernah berakting sebelumnya. Misalnya D.O. yang membintangi drama 2014 yang populer “It’s Okay, That’s Love,” dan film “Cart.” Selain itu, Chanyeo, Suho, Sehun, dan Tao juga pernah berakting sebelumnya.

Tapi sepertinya siapapun anggota EXO yang tampil pada drama ini tidak perlu khawatir karena mereka akan membintangi karakter mereka sendiri dengan kepribadian mereka sendiri. Selain itu karena Seo Myung Hye sutradara dan master bagian properti “EXO Next Door” juga bekerja untuk drama seri “Reply,” salah satu anggota EXO juga dirumorkan akan tampil pada episode ketiga drama seri ini.

Sementara itu, EXO akan menggelar konser mereka di Olympic Park Gymnastics Area, Seoul paa 7,8, 13, 14, dan 15 Maret yang disutradrai oleh Shim Jae Won yang pernah bekerja untuk konser TISTORY dari TVXQ. (J)

 

AFT141102

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY