Don Jun Bintangi Film “Dead Again”

Don Jun Bintangi Film “Dead Again”

171
0
SHARE
Source: wowkeren

KabarFemale—Kim Dong Jun dari ZE:A akan menjadi pemeran utama dalam film Hollywood “Dead Again.”

Menurut Star Empire Entertainment, Kim Dong Jun akan menambah jam terbangnya di dunia akting dalam film kerja sama Korea Selatan dan Amerika yang berjudul “Dead Again.” Dong Jun yang telah berkecimpung dalam dunia drama, film, musikal tampaknya serius mendalami dunia akting dan kali ini aktingnya akan dilakukan dalam film skala besar.

Dalam film thriller psikologi ini, Dong Jun akan memerankan tokoh utama yang hancur karena obsesinya terhadap cinta dengan diarahkan oleh sutradara David Silverman dan diproduseri oleh perusahaan produksi Falcom. Film kerja sama dua negara ini juga akan ditayangkan di saat yang bersamaan di kedua negara, sementara itu pengambilan gambar untuk film ini jadwalnya akan dimulai bulan depan ini rencananya akan dirilis pada paruh pertama tahun depan.

Dalam film ini, Dong Jun akan memerankan Jung Hoon terobsesi terhadap cinta dan kehancurannya dengan beradu aktaing dengan bintang-bintang Hollywood lainnya. Film ini juga akan menggunakan media buku harian untuk mengekspresikan pikiran manusia.

Kim Dong Jun sebelumnya berakting untuk drama web “Aftermath,” dan seri MBC Every1 “Boarding House 24th St.” Pada drama web kerja sama Cina dan Korea yagn ditayangkan melalui Naver TV Cast, “About Love” Dong Jun beradu akting dengan aktris Cina, Yurina bersama Kevin dari U-KISS dan ZN dari Laboum. Dong Jun juga membintangi film seperti “A Company man” dan pada drama musikal, ia tampil pada “Catch Me if You Can” dan “All Shook Up.” Atas kerja kerasnya Dong Jun juga pernah memenangkan penghargaan “Rookie of the Year” di the Daegu International Musical Festival.

Menurut salah satu perwakilan dari Star Empire Entertainment, “Dengan film ini, Kim Dong Jun akan mencoba transformasi baru. Orang-orang dapat melihat sisi baru dari Dong Jun yang sebelumnya belum pernah dilihat. Dan mengingat bagaimana ini adalah kesempatan yang baik, ia akan melakukan yang terbaik.”

Dalam berita lain, ZE:A baru saja merayakan 2.000 hari, atau kurang lebih lima setengah tahun, terbentuknya boy band mereka sejak debut mereka pada 7 Januari 2010. Untuk merayakan hari istimewa ini, para anggota ZE:A memuat foto-foto individu mereka yang berpose dengan dua jari tanda peace dengan keterangan, “”ZE:A’s 2,000th day! ZE:A’S thank you always.”(J)
AFT150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY