Debut MONSTA X dimulai dengan “Tresspass”

Debut MONSTA X dimulai dengan “Tresspass”

453
0
SHARE
Source: allkpop.com

KabarFemale—Boy band baru MONSTA X merilis album mini debut dan video musik mereka, “Trespass.”

Boy band hip hop pertama yang dibentuk oleh Starship Entertainment setelah melalui proses seleksi pada acara survival No.Mercy ini akhirnya merilis debut Kihyun, Jooheon, Shownu, Wonho yang sudah lama dinanti-nantikan.

Pada 14 Mei pendatang baru ini menampilkan sebuah lagu bergenre hip hop yang mencerminkan masa muda dengan bantuan dari ketua dan produser Brand New Music, Rhymer untuk menampilkan individulitas masing-masing anggotanya.

Dari acara survival ini rapper Jooheon menjadi anggota yang paling bersemangat dan menjadi produser dan penggubah beberapa lagu mereka seperti “One Love,” “Steal Your Heart,” “Blue Moon,” dan beberapa lagu lain bersama rapper MONSTA X lainnya, I.M.

Album mini yang terdiri dari ttotal tujuh lagu ini juga menyertakan lagu bergenre balada selain hip hop. Selain itu anggota MONSTA X lainnya seperti Jooheon dan I.M. juga ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik dan penggubahan lagu mereka.

Sebelum perilisannya, MONSTA X sempat melakukan promosi perdana mereka di the Lotte Card Art Center di Mapo-gu, Seoul pada 13 Mei lalu dengan membawakan beberapa lagu dari album mereka seperti, “Trespass,” “No Exit,” “Cry Baby,” “Should I Be Honest,” dan “One Love”. Disana mereka tidak hanya menemui para fans mereka di Korea Selatan, tapi juga para fans mereka yang datang dari negeri lain. MONSTA X sendiri juga berpeluang besar akan memasuki pasar Cina setelah kepopuleran yang mendahului mereka membuat mereka banyak dicari. Pada promosi pertama mereka para anggota MONSTA X yang telah melalui proses yang ketat menyatakan bahwa tujuan mereka bukanlah menjadi boy band nomor satu, tapi lebih agar semua orang mengenal mereka. Saat diwawancara mereka juga mengatakan bahwa target mereka adalah untuk mendapatkan penghargaan “Artis Pendatang Terbaik” yang hanya dapat diperoleh satu kali untuk tahun ini. Sementara itu, penampilan debut resmi mereka akan digelar di panggung Mnet M! Countdown.

Pada video musiknya, para anggota MONSTA X menampilkan daya tarik mereka yang bahkan harus ditahan oleh polisi. Selain suara, mereka juga membawakan koreografi yang bersemangat dan enerjik.

Starship Entertainment sebelumnya juga merilis video teaser pada 10 Mei lalu yang menampilkan daftar lagu pada album mereka dan lagu pertama mereka yang berjudul “Trespass.”(J)
AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY