D.O dari EXO Berperan Dalam “Cart”

D.O dari EXO Berperan Dalam “Cart”

267
0
SHARE
Source image: google

Film besutan sutradara Boo Ji Young dan diproduseri oleh Myung Pilleum, “Cart” tampil perdana di the Toronto International Film Festival 7 September lalu dan di Korea Selatan sendiri rilis film ini dijadwalkan pada 13 November 2014.

Selain Toronto, “Cart” juga akan tayang di beberapa festival film internasional lainnya seperti the 19th Busan International Film Festival dan the 34th Hawaii International Film Festival.

Film yang didasari oleh kisah nyata seorang pekerja paruh waktu yang juga orang tua tunggal di sebuah jaringan supermarket ini mendapatkan cukup banyak perhatian di TIFF. Kisah mogok para pekerja ini terjadi pada 2007 karena mereka dipecat oleh atasan mereka tanpa alasan yang jelas.

Dalam “Cart,” Jeom Jung Ah menjadi pemeran utama dalam film ini sebagai seorang ibu tunggal yang bekerja pada sebuah supermarket tapi kemudian mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari tempatnya bekerja. Film “Cart” juga dibintangi oleh , Kim Kang Woo, Moon Jung Hee, dan Kim Young Ae.

Dalam rilis foto-foto dan trailer film drama dengan kritik sosial ini, selain Jeum Jung Ah juga tampak salah satu anggota EXO, D.O atau Do Kyung Soo yang berperan sebagai salah satu pekerja supermarket yang memutuskan untuk mengambil tindakan atas keputusan semena-mena dari perusahaan tempat mereka bekerja dengan mengajak pekerja lainnya untuk bersatu memprotes perusahaan tersebut.

“Karena ini pertamakalinya saya mencoba berakting dalam film, saya sangat gugup, tapi Yeom Jeong Ah selalu mendampingi saya, menjaga saya seperti seorang ibu dan dengan nyaman mengawasi saya. Karena beliau, kegugupan saya hilang dan saya dapat berakting dengan nyamam,” jelas D.O.

Pada 29 November lalu, SM Entertainment Karakternya dalam film ini digambarkan sebagai seorang siswa yang tabah dan pendiam dan karena mogok kerja ini hubungannya dengan ibunya semakin dekat.

Penampilan Kyung Soo dalam film ini sebagai Choi Tae Young adalah debut pertamanya dalam berakting. D.O juga mengatakan, “keseluruhan proyek ini sangat berarti bagi saja.” Hal ini karena selain aktingnya Kyung Soo juga terlibat dalam lagu “Shouting” yang menjadi soundtrack film ini. Karena itulah D.O merasa yakin bahwa filmnya akan menambah efek dramatis dalam film “Cart.”

Sebelum debutnya dalam “Cart,” D.O berakting dalam drama SBS populer lainnya “It’s Okay, It’s Love,” sebagai peran pembantu, Do Kyung Soo yang bercita-cita untuk menjadi seorang penulis terkenal. Sejauh ini hanya D.O satu-satunya anggota EXO yang debut dalam berakting.(J)

AFT141007

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY