“Comeback” Girls’ Generation Dipastikan Bulan Mei

“Comeback” Girls’ Generation Dipastikan Bulan Mei

828
0
SHARE
source : billboard.com

KabarFemale— Girl’s Generation dipastikan oleh agensinya, SM Entertainment, akan melakukan comeback Korea-nya dengan album penuh kelima pada bulan Mei mendatang.

Walaupun sebelumnya banyak rumor beredar yang mengatakan bahwa Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyuyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun akan melakukan comeback-nya, tapi kemudian comeback mereka dikonfirmasi akan dilakukan pada bulan Mei. Para perempuan cantik ini juga akan comeback berbahasa Jepangnya pada 22 April dengan album “Catch Me If You Can,” untuk kemudian melanjutkannya dengan comeback album kelimanya di Korea. Dan menjadi album pertama sejak album pertama mereka “I Got A Boy” yang dirilis Januari 2013 lalu.

Sudah lebih dari satu tahun terakhir sejak EP keempat “Mr. Mr.” Febuari 2014 lalu mereka memproduksi single baru. Dan dua comeback ini, Korea dan Jepang, akan menjadi album resmi mereka yang dirilis sejak Jessica keluar tahun lalu dengan beranggotakan delapan orang.

Menurut laporan Sports DongA, girl band ini tengah mempersiapkan album lengkap mereka setelah album studio Korea mereka, “I Got a Boy” dua tahun lalu pada Januari 2013. Single ketiga berbahasa Jepang mereka yang berjudul “Catch Me If You Can,” akan dirilis pada bulan April. Pada saat diumumkannya informasi album berbahasa Jepang mereka, beberapa fans mereka sempat merasa kecewa karena mereka menantikan album comeback domestik.

Kabar comeback mereka yang hanya beranggotakan delapan orangg ini juga menimbulkan berbagai reaksi. Banyak fans yang juga masih menyesali keluarnya Jessica Jung pada September 2014 lalu, namun tidak sedikit juga yang senang mendengar bahwa Girls’ Generation akan segera tampil di dunia musik.

Pada Febuari 2015 lalu, Girls’ Generation juga diumumkan akan tampil bersama Super Junior dan Red Velvet pada konser “Best of Best in Manila” di The Philippine Arena, Filipina pada April 2015. Sebelumnya, konser Girls Generation di Taiwan yang berjudul, SMTOWN LIVE WORLD TOUR IV baru saja digelar pada 21 Maret lalu.

Salah satu persiapan yang mereka lakukan untuk memulai aktivitas mereka dengan delapan anggotanya, pada April mendatang Girls’ Generation akan menyelenggarakan penampilan yang merayakan pembukaan malam the Formula 1 di Malaysia Grandprix, sebuah kompetisi internasional yang bergengsi. Sebelumnya bintang Korea Selatan lainnya seperti 2NE1 juga pernah tampil pada acara ini, sementara bintang pop Amerika Backstreet Boys juga pernah tampil pada acara ini.(J)

AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY