Comeback f(x) Direncanakan Musim Gugur Tahun Ini

Comeback f(x) Direncanakan Musim Gugur Tahun Ini

252
0
SHARE
Source: fanpop

KabarFemale—SM Entertainment mengkonfirmasi comeback f(x) akan memulai aktifitas promosi comeback mereka di musim gugur tahun ini berbarengan dengan Red Velvet.

Beberapa media seperti Sports Donga dan Osen sebelumnya melaporkan bahwa f(x) akan memulai comeback mereka berdekatan dengan Red Velvet di musim gugur, dan menanggapi laporan ini SM Entertainment mengeluarkan pernyataan yang mengkonfirmasi comeback mereka.

Osen melaporkan bahwa setelah Girls’ Generation menyelesaikan promosi “Lion Heart” dan “You Think” mereka di musim panas kali ini, maka musim gugur berikutnya akan diisi oleh comeback f(x) dan Red Velvet. Bahkan ada juga yang melaporkan kabar tentang comeback Red Velvet, dan bahwa Chamin dari TVXQ pernah mengunjungi tempat pembuatan video musik mereka untuk membawakan cemilan.

Salah satu perwakilan agensi ini kemudian mengumumkan, “Benar bahwa f(x) sedang mempersiapkan album baru. Tapi periode waktu pastinya masih belum dipastikan.” Dan walaupun tanggal pastinya belum dikonfirmasi f(x) dilaporkan sedang sangat sibuk dengan persiapan mereka.

Pada 13 Agustus lalu f(x) dirumorkan akan segera comeback dengan album studio keempat mereka di bulan September setelah rilis terakhir mereka “Red Light” satu tahun lalu. Rumor ini timbul setelah SM Entertainment yang merilis konfirmasi bahwa agensi ini berencana merilis album baru tahun ini setelah Sulli keluar dari f(x). Penampilan panggung pertama f(x) sebagai grup yang beranggotakan empat orang sendiri telah digelar di the London Korean Festival belum lama ini. Sementara itu SM Entertainment hanya menjelaskan bahwa setelah menyelesaikan promosi untuk “Red Light” dan aktifitas individunya para anggota girl band ini telah sepakat untuk kembali pada bulan Oktober. Jadwal ini juga memungkinkan Red Velvet untuk mempromosikan album lanjutan mereka di bulan September.

Sebelumnya, SM Entertainment bahkan juga pernah melaporkan bahwa Red Velvet dan f(x) diperkirakan akan bergabung dengan Girls’ Generation untuk membuat comeback yang lebih kuat.

Tapi, setelah konfirmasi bahwa f(x) akan berlanjut dengan empat anggota saja grup ini kemudian dilaporkan sedang berada di tahap akhir rekaman album mereka dan sedang menyelesaikan album lengkap mereka. Jika rencana mereka berjalan lancar maka persiapan album baru mereka ini diperkirakan akan selesai pada akhir September atau awal Oktober.

Girl band SM Entertainment lainnya, Girls’ Generation sendiri telah memulai promosi album mereka, “Lion Heart” sehingga menjadikan comeback artis-artis agensi ini berganti-ganti seperti estafet.(J)
AFT150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY