CNBlue Rilis Teaser Album Comeback

CNBlue Rilis Teaser Album Comeback

162
0
SHARE
Source: kpopchart

KabarFemale—CNBlue yang belum lama ini dilaporkan akan memulai comeback mereka di Korea memulai hitung undur perilisan album terbaru mereka.

Boy band ini sebelumnya dilaporkan akan melakukan comeback di bulan September dengan emapt anggotanya dan sampai saat ini telah merilis dua foto teaser di jejaring sosial mereka dan mengumumkan bahwa album studi kedua grup ini akan berjudul “2gether.” Lebih lanjut lagi album ini dijadwalkan akan dirilis pada 14 September.

Dua teaser mereka menampilkan gambar yang sama tapi dengan dua warna yang berbeda, abu-abu dan biru. Warna ini masing-masing seolah menggambarkan langit malam yang penuh bintang dan langit biru di hari yang cerah.

Perilisan album ini akan menjadi comeback CNBlue setelah rilis album mini mereka sebelumnya, “Can’t Stop” yang dirilis Febuari tahun lalu. Lagu unggulan dari album terbaru mereka dikabarkan akan digubah oleh salah satu anggotanya, Jung Yong Hwa.

Menurut salah satu sumber dari industri musik 24 Agustus lalu, “CNBlue akan kembali pada bulan September dengan album baruu. Mereka saat ini sedang mengerjakan persiapan terakhir album tersebut dan memutuskan untuk menggunakan lagu yang ditulis oelh Jung Yong Hwa sebagai lagu utama mereka. Lagu ini memiliki nuansa disko yang bagus dan sedikit nuansa rock.”

Sejak perilisan album pertama mereka, CNBlue sendiri lebih berfokus pada aktifitas grupnya di luar negeri dan aktifitas individu lainnya. Sebagi grup, CNBlue juga berhasil menjadi model yang dipilih untuk menjadi duta promosi merek pakaian Taiwan, “STAYREAL.” Merek pakaian ini sendiri dimiliki oleh band populer Taiwan, Mayday’s Ashin dan populer di China, Taiwan, Hong Kong, dan Jepang. Mereka terpilih setelah perhatian yang mereka dapatkan dari musik dan gaya fashion unik mereka dan “STAYREAL” berharap kerja sama ini akan membawakan tren fashion Hallyu yang baru.

Untuk aktifitas individual, Yong Hwa sendiri memulai debut solonya dengan “One Fine Day.” Jong Hyun juga sibuk dengan aktifitas aktingnya pada drama yang tayang di KBS2, “Orange Marmalade” begituu juga di berbagai acara variasi seperti “Exciting India” di KBS2 dan “We Got Married” di MBC. Jong Hyun sendiri telah menyelesaikan pengambilan gambar episode terakhir yang dibintanginya bersama aktris Gong Seung Yeon setelah lima bulan bersama. Sementara itu, Jong Shin juga tampil di drama KBS2 lainnya, “Thank You, My Son” dan Minhyuk tampil di acara “I live Alone” dari MBC dan “Our Neighborhood Arts and Physical Education” di KBS.(J)
AFT150801

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY