CNBLUE Mengguncang Jepang dengan White

CNBLUE Mengguncang Jepang dengan White

215
0
SHARE
CNBLUE Mengguncang Jepang dengan White
Source: kafkah.com

KabarFemale—Grup idola CNBLUE sukses merebut hati para fansnya dengan bakat dan ketampan mereka yang ditampilkan dalam musik yang istimewa. Kali ini video musik mereka juga berhasil mengguncang Jepang.

CNBLUE merilis video promosi mereka untuk single berbahasa Jepang terbaru mereka yang berjudul “White.”

Sebagai persiapan mereka sebelum merilis resmi single “White,” agensi mereka, FNC Entertainment merilis sebuah trailer pendek dari video musik mereka pada akun resmi YouTube mereka. Pada video teaser berdurasi 30 detik ini, keempat anggota grup indola ini terlihat sedang tampil di sebuah bar sementara sejumlah lampu dengan warna yang bervariasi tampak menyinari mereka sehingga suasana yang ditimbulkan terasa enerjik. Selain penampilan mereka di bar tersebut, para anggota CNBLUE juga ditampilkan sedang duduk di sebuah mobil dengan atap terbuka dengan seorang laki-laki yang lebih tua dalam setelah koboi berwarna putih. Laki-laki ini juga terlihat menari seiring lagu yang dibawakan oleh CNBLUE. Sama seperti tempo video yang cepat, single “White” juga bertempo cepat dengan vokal dan suara instrumen yang dibawakan dengan bersemangat dan mengkombinasikan genre seperti elektro dan rock.

Single Jepang “White” yang akan menjadi single berbahasa Jepang CNBLUE kesembilan ini dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 8 April. Selain itu, juga diumumkan bahwa album ini akan dirilis dalam empat edisi, termasuk 4 lagu dan DVD acara live mereka dari konser mereka sebelumnya. Pada paket DVD ini, semua penampilan CNBLUE selama konser akan disertakan. Konser ini digelar di 5 kota di Jepang dan dihadiri oleh 100.000 fans CNBLUE.

FNC Entertaiment juga mengumumkan bahwa CNBlue sedang berencana untuk menggelar tur konser berjudul “CNBLUE SPRING LIVE 2015 《WHITE》 untuk mempromosikan “White.” Tur ini akan dimulai di Osaka pada 24 April dan di Kanagawa pada 24 dan 25 April berikutnya. Dan karena informasi ini belum dikonfirmasi secara resmi, informasi lebih lanjut mengenai tempat konser ini akan digelar masih belum diumumkan. Penjualan tiketnya sendiri sudah mulai dijual sejak 10 Maret lalu, khusus bagi para anggota fan club, sampai 15 Maret. Penjualan tiket khusus fan ini kemudian dilakukan untuk tahap kedua pada 20 sampai 31 Maret. Penjualan tiket umum konser ini dijual mulai 7 April.

Konser CNBLUE sebelumnya adalah “2014 Arena Tour – Wave’ at Osaka-Jo Hall” yang dimulai pada 29 Oktober 2014 di Tokyo sampai 4 Desember di Nagoya dan berhasil menjadi konser nomor satu di tangga peringkat the Oricon weekly.(J)
AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY