Changmin Akhiri Kontraknya Di JYP Entertainment

Changmin Akhiri Kontraknya Di JYP Entertainment

186
0
SHARE
source : dreamersradio.com

KabarFemale—Menurut kabar yang beredar, Changmin akan keluar dari 2AM karena tidak memperpanjang kontraknya di JYP Entertainment. Apabila kabar ini benar maka hanya Jo Kwon yang bertahan di agensi ini.

Kabar yang dikeluarkan oleh Star News ini dibuat setelah sebuah sumber industri musik memberikan informasi eksklusif yang menyebutkan setelah kontrak akan berakhir pada bulan Juli, telah diputuskan oleh Changmin bahwa kontraknya di JYP Entertainment tidak akan diperpanjang.

Menurut sumber ini, “Kontrak antara JYP Entertainment dan Changmin, dimana Changmin telah bernaung selama tujuh tahun terakhir, pada 10 bulan lalu telah berakhir. Kedua belah pihak memastikan untuk tidak memperbarui kontrak mereka setelah masing-masing membicarakannya bersama-sama. Changmin pun saat ini langsung mencari agensi untuk menggantikan agensi yang lama.”

Masih menurut sumber yang sama, saat ini Changmin dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk bernaung di Big Hit Entertainment yang sebelumnya menangani 2AM di bawah JYP Entertainment. Jika kabar ini benar maka ini akan menjadi akhir dari grup yang aktif dalam tujuh tahun terakhir.

Sebelumnya 2AM memberikan kabar bahwa grup mereka tidak akan bubar dan bahwa masing-masing anggotanya akan melanjutkan kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Tapi, sayangnya Jokwon, Seulong, dan Jinwoon yang kontraknya berakhir pada bulan Febuari tahun ini akhirnya memutuskan untuk keluar dari setelah membicarakan keinginan mereka bersama agensi ini. Jinwoon dan Seulong masing-masing menyatakan keluar karena ingin lebih berfokus pada dunia akting sementara Jokwon ingin berfokus pada dunia musik dan drama musikal. Seulong kemudian bergabung dengan agensi SidusHQ sementara Jinwoon terakhir dikabarkan masih bernegosiasi dengan Mystic Entertainment. Jokwon sendiri tetap bertahan di JYP Entertainment karena hubungan khususnya dengan agensi yang menemukan dan mengorbitkanya pada 2008 lalu.

Walaupun grup ini akan bubar itu tidak berarti bahwa para anggota 2AM tidak bisa bekerja sama karena menurut personel dari JYP Entertainment walaupun bubar mereka masih dianggap seperti artis mereka sendiri dan bahwa keempatnya masih dapat bekerja sama jika mereka memang menginginkannya. Hubungan mereka juga masih baik karena masing-masing anggotanya saling mendukung satu sama lain.

Menurut personel ini, “Walaupun tidak mungkin untuk saat ini, tapi kemungkinannya masih ada. Hal ini tidak berarti bahwa keempatnya tidak dekat lagi atau bahwa hubungan mereka dengan JYP Entertainment menjadi buruk saat ini. Jika keempatnya memutuskannya, mereka selalu dapat bekerja bersama lagi.”(J)
 

AFT150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY