Cantiknya Yoona Pada Film God of War Zhao Yun

Cantiknya Yoona Pada Film God of War Zhao Yun

695
0
SHARE
Cantiknya Yoona Pada Film God of War Zhao Yun
source : wowkeren.com

KabarFemale—Dalam beberapa foto yang dirilis dari drama “God of War Zhao Yun (Wushen Zao Zilong),” Yoona dari Girls’ Generation menampilkan pesona cantiknya.

Beberapa foto yang dirilis dari drama sejarah Cina, “God of War Zhao Yun” beberapa waktu terakhir memperkenalkan beberapa tokoh yang ada pada drama ini. Yoona sebagai tokoh utama perempuannya, terutama sekali terlihat menonjol dengan pakaian bernuansa kuning yang elegan dan anggun.

Drama yang dibintangi oleh aktor dari dua negara ini juga dibintai oleh aktor Korea Kim Jung Hoon. “God of War Zhao Yun” dijadwalkan akan dirilis mulai Agustus di Cina. Pengambilan gambar drama ini sendiri sudah dimulai sejak Januari lalu sehingga drama ini akan mulai dirilis di Hunan TV sekitar Agustus 2015.

Drama ini menceritakah kisah salah satu pahlawan terkenal dari novel sejarah,”Romance of the Three Kingdoms,” Zhou Yun. Yoona berperan sebagai Xiahou Jing, kekasih Zhao Yun. Perannya dalam drama ini digambarkan dengan karakter yang pintar, ceria, cantik, dan jatuh hati pada Zhao Yun. Tapi, saat ia kemudian menyadari bahwa Zhao Yun bertanggung jawab atas kematian ayahnya, Xiahou Jing kemudian terjebak dalam dilema.

Tokoh Zhao Yun akan diperankan sebagai Lin Gengxin yang adalah salah satu aktor top di dunia hiburan Cina. Selain itu, beberapa sutradara dan produser ternama juga dikabarkan bekerja sama untuk proyek drama ini sehingga antisipasi akan drama ini menjadi cukup tinggi.

Dalam topik berbeda, kecantikan Yoona tidak hanya berada di luar tapi juga terpancar dari dalam. Pada 20 Maret lalu, sebuah posting yang mengungkapkan sisi positif dari anggota Girls’ Generation ini mulai beredar di berbagai komunitas online.

Pada posting ini, seorang netizen menampilkan foto yang memuat Yoona sebagai salah satu kontributor “the Community Ches of Korea” (CCK), sebuah organisasi yang menggalang dana dan mengalokasikannya kepusat-pusat amal dan proyek amal lain. Dijelaskan bahwa Yoona adalah anggota CCK berusia 20-an pertama yang bergabung dalam anggota khusus, “Honors Society.” Hal ini menunjukan bahwa kontribusi anggota khusus ini cukup besar.

Menurut CCK, anggota “Honor Society” dibentuk untuk menyatukan para pemimpin komunitas degan pemahaman yang mendalam tentang masalah sosial utama dan memiliki niat untuk melakukan sesuatu untuk mengatasinya.

Karena posting ini, beragam komentar positif kemudian beredar dengan komentar teratas berbunyi, “kepribadian, penampilan, tidak ada yang kurang darinya,” dan “keren…dia yang terbaik!”(J)

AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY