Byung Hun dan Diddy Bintangi “Rush Hour 4?”

Byung Hun dan Diddy Bintangi “Rush Hour 4?”

180
0
SHARE
Byung Hun dan Diddy Bintangi “Rush Hour 4?”
source : kpopezine.com

KabarFemalePada 27 April, Be Funny Studios dan Funny or Die merilis trailer film parodi “Rush Hour 4” dan “Face/Off 2” yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Sean Diddy Combs di situs resmi mereka. Kedua trailer film Hollywood yang cukup populer ini ini tentu saja belum dan dibuat hanya sebagai parodi.

Trailer yang tidak disangka-sangka ini dipastikan akan membuat orang tertawa karena parodi ini menampilkan hal-hal yang pastinya konyol tapi tetap menghibur. Dalam salah satu trailer, Lee Byung Hun dan Diddy bertukar wajah dan karena alasan yang tidak masuk akal, mulai berlaku sebagai seorang kulit hitam yang terlihat seperti orang Asia dan orang Asia yang berlaku seperti orang kulit hitam.

Pertemuan antara kedua orang ini sukses terjadi melalui rencana kerja sama oleh Be Funny Studios dan Funny or Die untuk parodi ini,” ungkap Be Funny Studios. “Sejak awal perencanaan, Diddy menunjukan minat yan positif dan para kru produksi dari Amerika berpikir bahwa tidak ada yang pengganti Lee Byun Hun sebagai bintang Asia untuk kerja sama dalam proyek ini.” Dan tidak mengherankan jika Lee Byung Hun yang dipilih. Sebelumnya Lee Byung Hun pernah membintangi film Hollywood lain seperti “G.I. Joe: Retaliation,” “Red” dan film terbarunya “Terminator Genysis” dan “Beyond Decit.”

Sebelumnya para fans sempat dibuat bingung dengan iklan billboard di Hollywood Boulevard, California, Amerika Serikat pada 20 April lalu. Tidak sedikit juga media yang mengira bahwa iklan ini benar-benar iklan dari sekuel seri “Rush Hour” yang dibintangi Jackie Chan dan Chris Tucker. Pers Korea Selatan juga sempat heboh setelah diumumkannya press release pada 23 April. Laporan ini tentu saja menimbulkan spekulasi bahwa “Rush Hour” akan kembali dibuat sekuelnya.

Funny or Die dan Be Funny Studios adalah dua produser yang terkenal dengan parodinya yang menampilkan sisi jenaka dari selebriti. Funny or Die yang adalah sebuah perusahaan Amerika terkenal dengan parodi dan komedi mereka di internet dan pernah bekerja sama dengan Brad Pitt, Anne Hathaway, Matt Damon, Sean Penn, dan bahkan dengan Presiden Barack Obama.

Sementara Be Funny Studio sebelumnya telah merilis video kerja samanya yang menampilkan Dara dari 2NE1, Steven Yyeun, Girl at the Hun Ryun So, Nana dari After School, dan banyak lainnya.(J)
 

AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY