BTS Bagikan Cuplikan Lagu Terbaru Comeback Mereka

BTS Bagikan Cuplikan Lagu Terbaru Comeback Mereka

838
0
SHARE
BTS Bagikan Cuplikan Lagu Terbaru Comeback Mereka
Source: Kpopzine.com

KabarFemale—BTS atau Bangtan Boys yang dijadwalkan akan comeback pada bulan Mei memberikan sedikit cuplikan dari lagu baru yang akan menjadi lagu comeback mereka Mei mendatang.

Sejak rilis album penuh pertama mereka yang berjudul “Dark & Wild” pada Agustus tahun lalu, Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, dan Jungkook sibuk mempromosikan single andalan mereka “Danger” dan “Hormone War” pada konser mereka. Dari album perdana mereka ini, BTS berhasil memenangkan penghargaan Golden Disk Awards yang ke-29 dan 24th Seoul Music Awards. Sementara itu, penjualan tiket konser mereka juga sukses terjual hanya dalam dua menit.

Selain sibuk mempromosikan album mereka, selama sembilan bulan terakhir BTS juga sibuk mempersiapkan kembalinya mereka dengan album baru. Dan pada solo konser kedua mereka pada 28 dan 29 Maret mendatang di Seoul Olympic Hall, Olympic Park dan pada konser ini mereka akan memberikan sedikit cuplikan lagu terbaru mereka sebelum memulai comeback resmi mereka. Selain konser di Korea, BTS juga akan menggelar konser mereka di Amerika yang dinamai”2015 BTS Live Trilogy in USA Episode II: The Red Bullet.” Untuk konser AS ini, BTS akan tampil di kota besar AS seperti New York City, Dallas, Chicago, dan Los Angeles pada bulan Juli.

Pada konser kedua mereka ini BTS sedikit mengurangi penampilan intes mereka dan tampil dengan imej teman baik yang biasa ditemui di masa sekolah. Ketujuh anggota BTS tampil dengan tema mereka masing-masing seperti Jungkook sebagai pelukis, Rap Monster di kutu buku, Suga si pemain basket, Taehung si gamer, dan lain-lain.

Menurut Big Hit Entertainment konser BTS di Amerika akan ditangani oleh agensi produksi AS yang bernama SubKulture Entertainment. Ini bukanlah kunjungan BTS yang pertama di negeri paman Sam, pada 2014 lalu mereka pernah menghadiri KCON dan MAMA. BTS juga pernah memiliki acara realiti mereka sendiri via Mnet yang berjudul, “BTS American Hustle Life,” yang menggabarkan bekerja sama mereka dengan Coolio dan Warren G saat berada di Los Angeles.

Rap Monster dan Warren G baru-baru ini juga dilaporkan sedang bekerja sama untuk sebuah lagu baru yang berjudul “P.D.D. (Please Don’t Die).” Setelah sebelumnya penah bekerja dalam proyek hip hop bersama MFBTY (Yoon Mi Rae, Tiger JK, Bizzy) untuk album terbaru mereka, “Wondaland,” Rap Monster juga dijadwalkan akan merilis mixtape pertamanya dengan video musik “Awakening.”
AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY