BTOB Rajai Tangga Lagu Dengan “Way Back Home”

BTOB Rajai Tangga Lagu Dengan “Way Back Home”

423
0
SHARE
source : kpopstarz.com

KabarFemale—BTOB berhasil merajai berbagai tangga lagu dengan lagu terbaru mereka yang berjudul “Way Back Home.” Lagu ini sendiri merupakan bagian dari album mini ketujuh mereka yang berjudul “I Mean” yang juga dirilis di hari yang sama tepat tengah malam waktu Korea Selatan.

Lagu yang dirilis pada 12 Okober ini berhasil menjadi lagu nomor satu di tangga lagu Naver, Mnet, Olleh, Soribada, dan Monkey3. Selain itu, lagu ini berhasil menjadi lagu nomor dua di Genie dan Bugs, sementara di Melon lagu ini berhasil menjadi lagu terbaik ketiga.

Way Back Home” adalah lagu dari proyek kedua BTOB yang menurut penjelasan mereka mengisahkan bahwa di akhir setiap kegagalan dan keputusasaan selalu ada tawa bahagia. Bagaimana tidak, lagu ini penuh dengan emosi dan berhasil menguras air mata pendengarnya. Teaser video “Way Back Home” sebelumnya dirilis pada 11 Oktober yang menampilkan beberapa foto yang diambil dari lokasi pengambilan gambarnya.

Setelah “It’s Okay,” lagu ini pada lagu ini para anggota BTOB mengisahkan para remaja bermasalah yang berusaha untuk mengetahui kehidupan di tahap kehidupan yang penuh emosi ini. Lirik dalam lagu ini juga mengisahkan tentang perjuangan dalam mencapai impian dan bagaimana dalam prosesnya seseorang bisa tersesat. Dalam video berdurasi delapan menit ini Ilhoon berperan sebagai aktor utamanya, seorang murid SMA yang berusaha menjadi seorang atlet tinju. Ilhoon sendiri sebelum ini juga pernah menampilkan kemampuan beraktingnya di acara MBC Every 1 show, “Webtoon Hero Tundra Show.” Penyampaian kisahnya sendiri menyerupai film dengan para anggota BTOB lainnya menampilkan kemampuan akting yang mumpuni sehingga emosi dari lagu ini sangat terasa, terutama saat Ilhoon harus melindungi ibunya yang terlibat dalam sebuah protes dilingkungannya.

Sebelum perilisan ini, BTOB juga akan menggelar acara hitung mundur secara live via aplikasi Naver, V yang melaluinya BTOB menjawab beberapa pertanyaan yang dikirimkan para fansnya sambil sekaligus memperkenalkan album mini baru mereka yang terdiri dari enam lagu ini.

Selama acara ini, Peniel dan Hyunsik menyambut antusiasme para fans mereka dan mengucapkan rasa senangnya atas comeback mereka dan memohon agar para fans tetap setia mendukung mereka. Changsub juga mengatakan, “Kami menerima banyak rasa cinta untuk ‘It’s Okay’ dan saya senang kami dapat melakukan comeback ini tidak lama lagi.” (J)
 

 

AFT150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY