BoA Rilis “Kiss My Lips”

BoA Rilis “Kiss My Lips”

173
0
SHARE
source : allsupergeneration.com

KabarFemale—BoA akhirnya merilis video musik resminya untuk single “Kiss My Lips” dengan konsep video yang glamor ala diva yang sangat menarik perhatian.

Artis dengan berbagai bakat ini memang seorang veteran dalam industri hiburan, dengan suara dan gerakan yang ia lakukan, BoA membuktikan pengalamannya sebagai penyanyi yang elegan. Dalam video yang terlihat sederhana ini, justru BoA semakin menarik perhatian dengan warna-warna neon dan efek video yang digunakan.

Lagu “Kiss My Lips” adalah video kedua yang dibuat dari album kedelapan BoA, “Who Are You.” Rilis lagu yang dilakukan setelah rilis video musik “Who Are You” mendapatkan sambutan yang hangat dari para fans dengan komentar “sang ratu telah kembali.” Lagu yang dirilis di akun YouTube resminya pada 12 Mei ini merupakan salah satu dari album yang semuanya ditulis, digubah, dan diproduksi oleh sang penyanyi sendiri.

Pada video musik perdananya, BoA juga menampilkan Sehun dari EXO dan model Park Sora yang berkolaborasi pada lagu musim panas yang dirilis 5 Mei lalu ini dalam mengisahkan kisah cinta di musim panas.

Jika pada “Who Are You” BoA menyampaikan perasaan seseorang pada sebuah kencan buta, maka pada lagu “Kiss My Lips” BoA secara berkelas menyampaikan kisah kekasih yang ingin dicium. Koreografi yang dibawakan pada video ini juga khas menampilkan kesan BoA yang enerjik dan segar. Kemampuan koreografi BoA juga semakin menonjolkan kecantikan, feminitas, dan daya tarik yang dimilikinya.

BoA memang sepertinya ingin tampil lebih feminin untuk promosi album kedelapan yang dirilis sekaligus untuk merayakan hari jadi ke-15-nya ini, karena BoA mengenakan rok pada promosinya di Korea Selatan. Boa sebelumya lebih dikenal dengan gayanya yang tombol dengan celana longgar.

Pada konferensi pers album terbarunya di SMTOWN Coex Artium, BoA mengatakan bahwa ia ingin menonjolkan sisi femininnya melalui album ini. Ia juga mengatakan ingin mengenakan sepatu berhak tinggi di atas panggung dan mengganti celana baggy dengan rok. BoA juga mengatakan bahwa lagunya akan lebih menyentuh jika ia tampil feminin mengingat lagunya yang sengaja ia buat seperti impian.

Lebih lanjut lagi, setelah rilis video musik ini, BoA akan melanjutkan promosi album barunya dengan menggelar penampilan perdananya di panggung KBS Music Bank akhir minggu mendatang yang sekaligus menjadi perayaan hari debutnya yang ke-15.(J)
 
AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY