BoA Rilis Daftar Lagu Album “Kiss My Lips”

BoA Rilis Daftar Lagu Album “Kiss My Lips”

246
0
SHARE
Source: soompi.com

KabarFemale—BoA mengungkapkan konsep terbarunya kepada publik dan daftar lagu dari album studio kedelapannya, “Kiss My Lips.”

Album comeback BoA ini akan terdiri dari total 12 lagu yang semuanya digubah dan liriknya ditulis oleh BoA seperti “Who Are You,” “Fox,” “Green Light,” “Hello,” dan “Blah.” Walaupun demikian, ada juga lagu-lagu dalam album ini yang digubahnya bersama penulis lagu ternama lainnnya. BoA juga mengumumkan artis-artis lain yang akan berkerja sama dengannya pada album ini, misalnya penyanyi Eddy Kim yang akan berkerja sama dengan BoA untuk lagu “Double Jack.”

Berikut daftar lagu album “Kiss My Lips;”

1. Kiss My Lips
2. Who Are You ft. Gaeko
3. Smash
4. Shattered
5. Fox
6. Double Jack ft. Eddy Kim
7. Home
8. Clockwork
9. Love and Hate
10. Green Light
11. Hello
12. Blah

“Kiss My Lips” akan dirilis secara online pada 12 Mei sementara penjualan fisik album ini dijadwalkan pada 13 Mei.

Sebelumnya BoA sudah merilis preview untuk lagu “Home” dan “Smash.” Walaupun hanya sedikit, preview ini cukup untuk menyampaikan nuansa yang ingin ia ungkapkan. Jika lagu “Home” membawakan perasaan santai dan nostalgia maka “Smash” mengungkapkan semangat untuk berjoget dengan nada yang bersemangat bernuansa disko.

BoA juga merilis singel prarilisnya pada 6 Mei lalu untuk lagu “Who Are You” dan sejak perilisannya lagu ini berhasil menjadi lagu nomor satu di 7 tangga lagu online seperti Genie, Naver Music, Olleh Music, Monkey3, Mnet Countdown, Daum Music, dan Soribada!

Dengan prarilis yang hanya menampilkan sebagian dari album lengkapnya, album ini dapat dipastikan akan menjadi album populer lain dari BoA. Lagu yang menjadi lagu pertama setelah “Only You” tiga tahun lalu ini menampilkan Gaeko dari Dynamic Duo untuk bagian rapnya. Selain itu, model Park sora dan Sehun dari EXO juga ikut tampil pada video musiknya untuk memerankan pasangan yang menjadi tokoh utama videonya.

Pada video ini, Park Sora diceritakan sedang bersemangat bersiap untuk bertemu untuk sebuah kencan buta setelah menerima sebuah pesan singkat. Tapi pertemuan pertama ini kemudian berjalan tidak seperti yang ia bayangkan sebelumnya sehingga Park Sora memutuskan untuk lari dari cafe tempat kencannya. Tapi, untungnya ceritanya berakhir bahagia karena Park Sora kemudian bertemu dengan laki-laki impiannya.(J)
AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY