Big Bang Unggul Di Berbagai Acara Musik Dengan “Let’s Not Fall In...

Big Bang Unggul Di Berbagai Acara Musik Dengan “Let’s Not Fall In Love”

157
0
SHARE
source : ytimg.com

KabarFemaleBig Bang menikmati satu minggu terbaik mereka dengan lagu “Let’s Not Fall in Love” yang berhasil menang di berbagai acara musik.

Pada episode Inkigayo rekaman ini, pemenangnya tidak diumumkan pada siaran mereka melainkan diumumkan melalui situs acara musiknya. Dari tiga kontentas teratas, Big Bang berhasil mendapatkan posisi nomor satu dengan menyisihkan Wonder Girls dan Shinee dengan mendapatkan total poin 9.000 untuk lagu terbaru mereka “Let’s Not Fall in Love.” Wonder Girls menyusul di posisi kedua dengan 6.152 poin dengan lagu “I Feel You” dan Shinee dengan 4.869 poin dari lagu “Married to the Music.” Ini adalah kemenangan kedua Big Bang di minggu yang sama setelah pertama kali memenangkan posisi teratas di acara musik MBC, Music Core 15 Agustus lalu.

Bagian “E” dari seri “MADE” Big Bang ini sendiri berhasil mencapai all kill pada saat perilisannya dan merajai tangga musik online real time, harian, dan mingguan di saat yang bersamaan. Lagu Big Bang lainnya yang juga berhasil mendapatkan status all kill tahun ini adalah “Loser.” Big Bang jua berhasil menduduki tangga lagu Billboard’s World Digital Song di posisi pertama dan kedua dengan “Let’s Not Fall in Love” dan “Zutter.”

Lagu “Let’s Not Fall in Love” sendiri belum lama dirilis oleh YG Entertainment yang dilakukan bersamaan dengan perilisan “Zutter.” Lagu yang disebut-sebut lagu paling sentimenal ini juga memiliki video yang unik karena menggambarkan saat-saat kecil para anggotanya. T.O.P terutama sekali tampil dengan keahlian akting yang dipuji para kritikus.

Dengan perayaan hari Kemerdekaan Korea Selatan ke -70 yang jatuh pada 15 Agustus lalu, MBC juga menyiarkan episode khusus pada acara Music Core. Pada acara ini Jooheon dari Monsta X bergabung sebagai pembawa acara khusus. Pada episode khusus ini Big Bang kembali bersaing dengan Shinee dan Wonder Girls dan kembali menjadi pemenangnya.

Episode khusus ini juga diramaikan dengan penampilan dari Seventeen (Bindaetteok gentleman), Baechigi (Parting at Busan station ft Solji EXID), Mamamoo (Man of Yellow Shirt), Gfriend (You wouldn’t know, Me Gustas Tu), A Pink (Round and round, Remember), GOT7 (Don’t leave me, Just Right), DICKPUNKS (Oh! Pilseung Korea, Chilling at The River), Wonder Girls (Oh My, I Feel You), Shinee (Married To The Music), Beast (YeY), Sonamoo (CUSHION), B1A4 (Sweet Girl), dan Nolza (Candy Boy).(J)

AFT150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY