Big Bang Tunda Perilisan Albumnya

Big Bang Tunda Perilisan Albumnya

226
0
SHARE
Source: smeaker

KabarFemale—YG Entertainment baru-baru ini merilis pengumuman yang mengkonfirmasi penundaan rilis album studio Big Bang untuk memberikan waktu bagi para anggotanya untuk beristirahat.

Pengumuman ini dirilis pada 18 Agustus lalu dan dengannya menyampaikan bahwa agensi ini telah memutuskan bahwa setelah promosi yang tidak henti-henti dalam empat bulan terakhir, Big Bang akan beristirahat untuk memulihkan tenaga mereka. Lebih lanjut lagi, agensi ini juga mengumumkan bahwa masa istirahat ini diperlukan untuk menambah lagu baru dan meningkatkan kualitas album Big Bang dan bahwa tiga minggu yang sebelumnya dijadwalkan untuk aktifitas promosi grup ini di Korea Selatan akan digunakan untuk masa istirahat ini.

Agensi ini juga tidak lupa meminta pengertian dari para fans mengenai penundaan ini karena selain promosi yang Big Bang lakukan selama ini, boy band ini juga menemui para fans mereka pada konser yang mereka gelar di berbagai kota di Asia. Album “MADE” yang awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 1 September akan ditunda dengan tanggal yang akan diumumkan kemudian. Untuk menjaga keseimbangan aktifitas Big Bang dengan komitmen mereka pada jadwal pengambilan gambar dan penampilan mereka di berbagai acara variasi hal ini dinilai perlu untuk dilakukan. Big Bang juga baru saja menyelesaikan konser global mereka di Chengdu pada 14 Agustus lalu dan akan melanjutkan tur konser mereka di Hangzhou, Changsha, dan Chongqing, sebelum kemduian menuju Taipei, Taiwan untuk tiga konser lain di bulan September.

“Kami memutuskanbahwa Big Bang membutuhkan waktu untuk mengembalikan tenaga mereka setelah bekerja tanpa istirahat selama empat bulan. Para anggota Big Bang juga telah menyampaikan keinginan mereka untuk menambahkan lagu baru pada album mereka untuk memberikan album resmi mereka ini sebuah perasaan yang lengkap. Jadi, kami memutuskan untuk menggunakan tiga minggu di bulan September yang kami kosongkan dari penampilan di TV sebagai waktu untuk membiarkan para anggota untuk memulihkan tenaga dan membuat lagu tambahan baru,” seperti disampaikan dalam pengumuman YG Entertainment.

Sejak dimulainya promosi “MADE” pada 1 Mei lalu, Big Bang sendiri telah merilis delapan lagu dan tujuh video musik yang juga berhasil mendapatkan berbagai penghargaan, bahkan berimbang dengan Psy untuk lagu nomor satu di tangga lagu Billboard World Charts. Mereka juga tampil sebagai satu grup di berbagai stasiun TV Korea untuk pertamakalinya dalam beberapa tahun terkahir dan acara variasi lainnya.(J)
AFT150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY