Big Bang Tidak Akan Membuat Video Musik Untuk “If You”

Big Bang Tidak Akan Membuat Video Musik Untuk “If You”

177
0
SHARE
source : okezone.com

KabarFemale—Dengan perilisan seri “D” promosi “MADE” yang sudah di depan mata, Big Bang mengatakan bahwa lagu terbaru mereka, “If You” tidak akan dirilis dengan video musik.

Bagian ketiga dari rangkaian “MADE” ini akan dirilis pada 1 Juli tengah malam waktu setempat di berbagai situs musik daring dengan dua lagu yang berjudul, “If You” dan “Sober.”

Lagu “Sober” dilaporkan akan bernuansa musim panas yang bersemangat dan mengajak pendengarnya untuk bergoyang, videonya sendiri dibuat dengan gaya yang unik. Sayangnya lagu, “If You” tidak akan dibuat videonya. Sejak dimulainya rangkaian perilisan untuk comeback mereka, Big Bang telah merilis video untuk masing-masing lagu yang telah dirilis, “Loser” dan “Bae bae” yang dirilis Mei lalu juga dirilis dengan video musik. Hal yang sama juga dilakukan untuk lagu “Bang Bang Bang” dan “We Like 2 Party.” Keempat video musik ini juga telah ditonton 100 juta kali secara keseluruhan sejak Mei lalu.

Walaupun masih akan disibukan dengan tur konser global mereka, “MADE” grup ini kemudian memberikan alasan mengapa lagu “If You” tidak dibuatkan videonya. Beberapa staf dari agensi ini sempat menyampaikan kekhawatiran mereka karena sibuknya Big Bang sementara mereka harus merilis lagu baru tiap bulannya di tengah tur dan aktifitas mereka. Big Bang juga disarankan untuk menunda perilisan lagu mereka. Namun Yang Hyun Suk kemudian menjelaskan bahwa Big Bang harus memenuhi janji mereka kepada para fans dan bahwa, “janji adalah janji.” Oleh karena itu Big Bang akan terus berkarya sesuai jadwal yang mereka janjikan.

Perwakilan resmi YG Entertainment kemudian menyampaikan, “Alasan mengapa lagu ini tidak dibuat video musiknya adalah karena sejak debut Big Bang 2006 lalu, ‘If You’ adalah lagu yang paling sedih. ‘If You’adalah lagu yang akan menyentuh pendengarnya secara emosional. Sebuah video musik tidak akan dibuat sehingga pendengarnya bisa berfokus pada musik dan liriknya saja.”

“If You memang disebut-sebut sebagai lagu paling sedih yang pernah dibawakan oleh Big Bang. CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga pernah dibuat meneteskan air mata karena lagu ini begitu menyentuh. Sang CEO kemudian mengatakan bahwa jika ia yang berusia 40 tahun bisa merasa tersentuh tentunya para fans yang masih mudah juga akan menangis jika mendegarkanya.

Lagu yang menjadi favorit sang CEO ini dikerjakan oleh Teddy, Choice 37, dan G-Dragon untuk bagian komposisi sementara liriknya ditulis dengan kerja sama dari Teddy, G-Dragon, dan T.O.P.(J)
AFT150601

Temukan berbagai kabar terkini seputar dunia wanita mengenai health, beauty, fashion, kuliner, relationship, inspiration, mom, kids, juga lifestyle dan entertainment. Hanya di kabarfemale.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY