Big Bang Mulai Sinyalkan Kelanjutan Promosi “MADE”

Big Bang Mulai Sinyalkan Kelanjutan Promosi “MADE”

94
0
SHARE
Source: koreanmymusic

KabarFemale—G-Dragon dan Taeyang kembali menggoda para fansnya dengan bocoran comeback mereka di tengah persiapan mereka untuk rilis promosi “MADE” untuk bulan Juli.

Pada 24 Juni, G-Dragon dan Taeyang memuat bocoran promosi mereka di masing-masing akun Instagram pribadi mereka akan apa yang mungkin mereka tampilkan bulan depan. G-Dragon memuat foto rambutnya yang diwarnai oranye dan pesan “Oranjiyong.” Ini adalah singkatan dari kata “orange” dan “Jiyong.” Sementara itu Taeyang memuat foto yang sepenuhnya berbeda. Pada akunnya Taeyang memuat foto dirinya yang sengaja dibuat buram. Tapi, walaupun buram para fans tetap menyadari ada perubahan pada warna rambutnya yang biasanya berwarna pink.

Big Bang sendiri masih akan melanjutkan promosi dengan rilis-rilis terbaru mereka di bulan Juli ini setelah promosi “BANG, BANG, BANG” dan “We Like 2 party dan saat ini mereka dikabarkan telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk video musik terbaru mereka. Sampai saat ini Big Bang telah merilis empat lagu dan video musiknya dan semuanya berhasil menjadi hit. Tidak mengejutkan jika kempat video musik ini, “Loser,” “Bae Bae,” Bang Bang Bang,” dan “We Like 2 Party” kemudian tercatat telah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube secara keseluruhan. Jumlah ini merupakan sebuah prestasi mengingat video mereka belum terlalu lama dirilis. Masing-masing video mereka sendiri paling tidak sudah ditonton puluhan kali dengan “Loser” tercatat paling banyak ditonton setelah ditonton 37 juta kali.

Sebagian besar musik Big Bang sendiri merupakan hasil kerja langsung dari para anggotanya, terutama sekali G-Dragon yang telah berhasil menciptakan lagu-lagu populer berkualitas untuk grupnya dan juga lagu-lagu solonya. Lagu hit mereka seperti “Loser,” “Bae Bae,” Bang Bang Bang,” dan “We Like 2 Party,” juga merupakan sebagian dari semua hasil karyanya.

Dalam berita terpisah, G-Dragon yang baru-baru ini tampil di SBS, “Midnight TV Entertainment” juga mengungkapkan royalti yang diterimanya untuk lagu yang diproduseri, ditulis, dan digubahnya sendiri setiap tahunnya. Pada siaran yang tayang pada 24 Juni ini, program informasi dunia hiburan ini mengungkapkan bahwa G-Dragon menghasilkan sekitar lebih dari 790 juta won sebagai royalti dalam satu tahun berdasarkan informasi yang mereka himpun pada 2012. Mengingat Big Bang sudah merilis banyak musik lainnya sejak saat itu, perkiraan ini mungkin lebih kecil dari yang yang ada sekarang.(J)
AFT150601

Temukan berbagai kabar terkini seputar dunia wanita mengenai health, beauty, fashion, kuliner, relationship, inspiration, mom, kids, juga lifestyle dan entertainment. Hanya di kabarfemale.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY