Big Bang Dikonfirmasi Akan Tampil Di “2015 MelOn Music Awards”

Big Bang Dikonfirmasi Akan Tampil Di “2015 MelOn Music Awards”

307
0
SHARE
Source: koreanindo

KabarFemale—Big Bang dilaporkan telah mengkonfirmasi kehadirannya di acara “2015 MelOn Music Awards” yang akan digelar mulai 7 November mendatang.

“2015 MelOn Music Awards” akan digelar di the Olympic Gymnastics Arena, Seoul dan menampilkan artis-artis populer KPop seperti Apink, Sistar, Miss A, Naul, dan MC Mong.

Walaupun saat ini Big Bang masih sibuk dengan jadwal manggung mereka di luar negeri, boy band ini dikabarkan sudah diundang untuk hadir pada acara ini sejak dua bulan sebelumnya. Saat ini Big Bang dikonfirmasi akan hadir pada acara yang digelar pada 11 November. Lebih lanjut lagi, menurut salah satu sumber yang tidak disebutkan namanya, karena Big Bang telah mengkonfirmasi kehadirannya artis-artis YG Entertainment lainnya diperkirakan juga akan hadir di acara ini.

Big Bang sendiri memiliki rekor yang luar biasa di MelOn, dan itulah mengapa kehadiran mereka pada acara ini akan menjadi sangat penting. Dengan album terakhirnya, “MADE” Big Bang juga berhasil mendominasi berbagai tangga lagu sejak bulan Mei dan Agustus tahun ini sehingga hadirnya Big Bang pada acara ini akan sangat dinantikan. Dengan single “Loser,” “Bang Bang Bang,” “If You,” dan “Let’s Not Fall In Love” mereka berhasil menjadi nomor satu dan mencetak hit jangka panjang berturut-turut bahkan menjadi menduduki posisi tiga besar di “World Digital Songs” Billboard, sehingga tidak mengherankan jika MelOn yang memperhitungkan penjualan digital dan pilihan publik kemudian sangat mengharapkan kehadiran mereka.

Sayangnya, mengingat kesibukan Big Bang yang padat dengan hadirnya mereka di acara “MelOn Music Awards” mereka diperkirkan tidak dapat tampil di acara Mnet, “MAMA” untuk tahun ini. Jika Big Bang akan tampil di acara ini akan diperlukan penyesuaian yang cukup sulit sebelumnya. Dan terkait kabar ini, salah satu perwakilan Mnet kemudian memberikan responnya dengan mengatakan bahwa, saat ini mereka dalam proses menyusun kandidat lagu-lagu yang akan disertakan sebelum proses pemilihan suara untuk penghargaannya dimulai.

Secara terpisah, Big Bang saat ini masih menggelar tur global mereka dan akan tampil di Australia pada 18 Oktober. Konser terakhirnya sendiri sukses dihadiri sekitar 87.000 fansnya dengan penampilan mereka di beberapa kota di Amerika Serikat seperti di Las Vegas, LA, Anaheim, Mexico, danNew Jersey. Mereka juga tampil di Air Canada Center, Kanada pada 13 Oktober lalu.(J)
AFT150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY