Baekhyun Dan Yeo Jin Goo Dilaporkan Bintangi “Dokgo”

Baekhyun Dan Yeo Jin Goo Dilaporkan Bintangi “Dokgo”

215
0
SHARE
source : allsupergeneration.com

KabarFemale—Baekhyun dari EXO dan Yeo Jin Goo dilaporkan telah mengkonfirmasi akan membintangi film “Dokgo.”

Pada 12 Mei, berbagai sumber dari industri film melaporkan kepada News1 Sports bahwa Baekhyun dan Yeo Jin Goo telah dikonfirmasi akan berperan dalam film “Dokgo” dan saat ini sedang mempersiapkan pengambilan gambarnya. Mengingat ini akan menjadi debut layar lebar Baekhyun setelah tampil di “EXO Next Door,” banyak yang menantikan penampilan idola tersebut.

“Dokgo” adalah film action thriller yang didasari oleh kartu web mengenai anak laki-laki yang menjadi korban kekerasan di sekolah yang saudara kembarnya kemudian berusaha untuk membalaskan kematiannya dengan membubarkan sebuah geng. Yeo Jin Goo akan memerankan kedua anak kembar yang dinamai kang Huk dan Kang Hu, sementara Baekhyun akan berperan sebagai Jong Il salah satu anggota geng yang menjadi sahabat dari karakter yang diperankan oleh Yeo Jin Goo. Jong Il digambarkan sebagai seorang yang walaupun memiliki kemampuan berkelahi yang luar biasa tetapi tidak menyukai kekerasan, karakter yang diperankan oleh Baekhyun ini juga akan menjadi salah satu penggerak cerita dalam film.

Baekhyun sendiri diumumkan oleh SM Entertainmen 28 April lalu tengah mempertimbangkan untuk mengambil peran yang ditawarkan oleh proyek yang akan disutradarai oleh Wu Seon Ho yang sebelumnya menyutradarai film “Over My Dead Body.” Dengan perannya dalam film ini, Baekhyun akan menjadi anggota EXO yang kelima yang memulai karir aktingnya setelah Chanyeok, Suho, D.O, dan Lay.

Baekhyun yang saat ini juga masih membintangi drama seri “EXO Next Door,” baru-baru ini juga baru saja merilis OST dan video musik dari seri ini yang berjudul “Beautiful.” Fans juga menyambut OST ini dengan antusias, mereka membuat tren tagar global yang tidak mungkin dilewatkan. Lagu yang video musiknya menampilkan proses rekaman Baekhun dan beberapa klip dari dramanya juga mengisahkan perkembangan kisah cinta dari drama seri ini.

Selain dengan OST yang dibawakannya, Baekhyun juga sempat menjadi tren tagar global dengan hari ulang tahunnya yang ke-24 berkat fansnya menyampaikan ucapan selamat mereka dengan tagar “#HappyBaekhyunDay.”

“Beautiful” juga berhasil menduduki peringkat 10 besar di beberapa tangga lagu musik seperti Mnet, MelOn, Bugs, Olleh, Soribada, genie, Naver, dan monkey3. “Beautiful” juga berhasil menduduki posisi nomor satu dan menjadi lagu ¬all kill di semua situs yang mendistribusikan lagu-lagu SM Entertainment.(J)

AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.