Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Menikah Akhir Tahun Ini

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Menikah Akhir Tahun Ini

324
0
SHARE
Source: allkpop.com

KabarFemale—Aktor Bae Yong Joon (42) dan Park Soo Jin (29) mengumumkan kabar bahwa pernikahan mereka akan digelar musim gugur tahun ini.

Agensi Bae Yong Joon, KeyEast Entertainment memberikan pernyataan pada 14 Mei yang berbunyi, “Halo. Ini KeyEast. Kami memuat kabar ini untuk memberitahukan keluarga besar kami atas beberapa berita… Bae Yong Joon dan aktris Park Soo Jin akan menikah musim gugur ini.”

Sebelumnya, agensi yang juga dijalankan oleh Bae Yong Joon sebagai pemegang saham terbesar ini juga mengumumkan bahwa kedua aktor ini mengenal satu sama lain karena hubungan senior dan junior yang berjarak 13 tahun sebelum kemudian mulai menjalin hubungan pada bulan Febuari tahun ini.

Lebih lanjut lagi agensi ini menyatakan bahwa Bae Yong Joon tertarik dengan kepribadian dan perilaku Park Soo Jin yang ceria, sementara Park Soo Jin menyukai kehangatan dan kesensitifan Bae Yong Joon. Walaupun belum lama membina hubungan dan memutuskan untuk menikah tahun ini, kedua pihak keluarga telah memberikan persetujuan mereka. Sementara itu, detil pasti pernikahan mereka masih belum ditentukan.

Bae Yong Joon adalah aktor yang debutnya 1994 lalu dan populer setelah membintangi drama drama KBS 2002 lalu, “Winter Sonata.” Kepopulerannya yang meluas kemudian membuka jalan bagi kebudayaan pop Korea Selatan di Asia dan global atau gelombang Hallyu. Aktor yang dikenal cukup eksentrik ini baru-baru ini juga membintangi drama MBC yang berjudul, “Taewangsasingi (The Four Guardian Gods of the King).”

Bae Yong Joon sebelumnya pernah dekat dengan Lee Sa Gang atau Sagan Lee, seorang sutradara video musik dan iklan. Setelah beberapa tahun berpacaran, hubungan mereka kemudian berakhir pada 2004. Bae Yong Joon juga pernah dekat dengan Goo So Hee yang adalah putri kedua dari wakil presiden sebuah perusahaan elektronik pada 2013.

Sementara itu, Park Soo Jin adalah aktris yang memulai debutnya dengan menjadi anggota girl band Sugar 2002 lalu yang juga beranggotakan aktris Hwang Jung Eum. Park Soo Jin kemudian keluar dari girl band ini pada 2006 dan beralih ke dunia akting. Park Soo Jin yang menandatangani kontraknya bersama KeyEast Entertainment pada bulan Maret tahun lalu baru-baru ini juga membintangi drama terbarunya, “Flower Boys Next Door” dan “The Blade and the Petal.”

Park Soo Jin pernah dirumorkan dekat dengan penyanyi dan pemenang Superstar K, Roy Kim, namun keduanya kemudian membantah kabar ini. Park Soo Jin juga pernah berpacaran selama lima tahun dengan pemain sepak bola Baek Ji Hoon sebelum kemudian berpisah pada 2013.(J)
AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY