B.A.P Berdamai Dengan TS Entertainment

B.A.P Berdamai Dengan TS Entertainment

204
0
SHARE
source : analisadaily.com

KabarFemale— B.A.P yang telah lama bersengketa di jalur hukum akhirnya kembali ke TS Entertainment.

Mengenai kembalinya B.A.P ke agensi ini, TS Entertainment kemudian membuat pengumuman resmi pada 3 Agustus berikut.

“Halo, ini TS Entertainment. Pertama-tama kami ingin meminta maaf sekali lagi karena membuat semua orang khawatir atas kejadian tak terduga dalam beberapa bulan terakhir.

Sejak masalah ini terjadi pada 11 November 2014, kami memprioritaskan penyelesaian masalah ini dan melakukan usaha terbaik kami untuk memulihkan kepercayaan dengan B.A.P. Melalui rangkaian pengadilan komunikasi yang banyak dan usaha yang sungguh-sungguh, kami akhirnya memulihkan rasa percaya satu sama lain dan B.A.P kembali ke TS Entertainment pada 1 Agustus 2015.

Tidak peduli apapun alasannya, kami sepenuhnya menyadari bahwa proses panjang ini telah merupakan proses menyakitkan bagi para anggota B.A.P, orang tua mereka, dan para fans yang selalu menjadi sumber utama dukungan tak tergoyahkan grup, dan kami berjanji bahwa kami akan melakukan usaha terbaik kami untuk menciptakan masa depan yang cerah bagi B.A.P.

Kami sepenuhnya berterima kasih kepada para fans yang dengan sabar menunggu kembalinya B.A.P dan mereka yang telah mendukung kami dengan kepercayaan tak tergoyahkan mereka. TS Entertainment akan terus melanjutkan penciptaan lingkungan yang lebih baik bagi semua artis kami dan berfokus untuk membawakan musik yang lebih baik bagi kalian semua.”

Situasi ini telah memicu berbagai respon dari para fans, tapi satu hal yang pasti B.A.P akhirnya dapat kembali beraktifitas setelah persengketaan untuk mengakhiri kontrak mereka karena kontrak perbudakan dan distribusi pemasukan yang tidak adil.

Gugatan yang diajukan 26 november lalu ini dilaporkan B.A.P karena pemasukan yang saat itu sebesar $16.000 untuk setiap anggota selama tiga tahun aktifitas mereka dinilai tidak adil mengingat grup mereka pada periode itu merupakan grup top TS Entertainment.

B.A.P juga sempat dirumorkan akan berpindah ke agensi CJ E&M setelah mereka menemui pejabat agensi tersebut untuk departemen musik pada bulan Mei tahun ini untuk menandatangani kontrak eksklusif. Agensi ini sendiri sebelumnya menjadi distributor konser B.A.P, “Live On Earth” pada 2013 dan 2014 lalu sehingga sempat menimbulkan kecurigaan jika TS Entertainment telah memiliki kesepakatan tertentu dengan CJ E&M.

Namun, rumor ini kemudian dibantah oleh CJ E&M yang mengatakan bahwa walaupun mereka bertemu karena diminta oleh B.A.P namun mereka sama sekali tidak membahas masalah kontrak.(J)

 

AFT150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY