Ayah Tao Dilaporkan Ingin Tao Keluar Dari EXO

Ayah Tao Dilaporkan Ingin Tao Keluar Dari EXO

447
0
SHARE
Ayah Tao Dilaporkan Ingin Tao Keluar Dari EXO
source : wowkeren.com

KabarFemale—Rumor Tao yang ingin berpisah dari EXO dan SM Entertainment kembali menguat. Kali ini, ayah Tao dikabarkan menginginkan Tao keluar dari EXO.

Pada 22 April lalu, media lokal Cina, Sina melaporkan bahwa ayah Tao mengajukan permohonan untuk membatalkan kontrak Tao dari agensinya, SM Entertainment. Menurut media Sina, ayan Tao menulis surat melalui Weibo yang juga menunjukan niatnya untuk menempuh jalur hukum jika diperlukan.

Dalam surat yang dimuat ini, pertama-tama ayah Huang Zitao menjelaskan perasaannya saat memutuskan untuk menulis surat yang dapat menyakiti hati banyak orang bahkan perasaan putranya. Beliau juga mengatakan bagaimana Tao sangat menyayangi tim dan karirnya saat ini, sehingga keputusannya yang meminta Tao keluar dari EXO cukup sulit diambil. Tapi, dibalik itu semua, beliau juga mengatakan bahwa ia juga memiliki tanggung jawab untuk menjaga kesehatan dan kebahagiaan putranya. Beliau juga mengatakan bahwa ia sudah tidak tahan dengan penderitaan Tao sehingga lebih memilih Tao untuk tetap sehat dari pada hidup sebagai idola di Korea dengan kesehatan yang buruk.

Lebih lanjut beliau juga menjelaskan bahwa apa yang dicapai Tao saat ini adalah hasil kerja keras dan pelatihan yang telah ia berikan. Beliau juga mengungkapkan kebanggannya atas Tao. Tapi cidera yang sering dialami oleh Tao kemudian membuatnya khawatir, dan setelah kabar cidera terakhirnya beliau merasa sangat sedih sehingga beliau sempat datang ke Korea untuk membawa Tao pulang untuk penyembuhan. Tapi sayangnya, masa penyembuhan yang seharusnya dilakukan lebih awal ternyata tidak dilakukan sehingga Tao diduga akan menanggung efek sampingnya. Hal inilah yang kemudian memantapkan hati beliau untuk meminta Tao lebih mementingkan kesehatannya dari pada kepopulerannya.

Suratnya kemudian ditutup dengan ucapan terima kasih atas dukungan perusahaan dan seluruh anggota EXO lainnya terhadap Tao. Beliau juga meminta maaf kepada para fans yang telah memberikan dukungan dan cinta mereka kepada EXO, ia berharap semua pihak dapat memahami keputusannya sebagai ayah.

SM Entertainment kemudian merespon surat ini dengan pernyataan resmi yang mengatakan bahwa kantor pusat saat ini masih dalam proses pembicaraan dengan Tao dan ayahnya terkait berbagai aktifitas promosi Tao di Cina. Mereka juga menyayangkan surat ini kemudian dimuat secara umum. Tapi, walaupun begitu, SM Entertainment akan terus mencari jalan keluar terbaik dengan berkomunikasi dengan Tao dan ayahnya.(J)
 

AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY