April dari DSP Media Awali Debut Dengan “Dream Candy”

April dari DSP Media Awali Debut Dengan “Dream Candy”

159
0
SHARE
source : soompi.com

KabarFemaleGirl band terbaru dari DSP Media akhirnya resmi memulai debut mereka dengan “Dream Candy” dari album mini mereka yang berjudul “Dreaming.”

Setelah merilis teaser, trailer album, dan foto-foto para anggota April, akhirnya girl band ini resmi merilis album untuk kemudian dilanjutkan dengan rilis video musik mereka yang, sesuai dengan nama lagunya yang manis, bernuansa manis dan feminim dalam setting yang seperti negeri dongeng, yang pada teaser yang dirilis sebelumnya menampilkan petualangan mereka di sebuah hutan.

Daftar lagu dalam album “Dreaming” sendiri telah dirilis pada 20 Agustus. “Dreaming” akan memuat enam lagu yang terdiri dari lagu-lagu pop dance berjudul “Candy Dream,” “Hurry Hurry,” “Knock Knock”, “Feel,” “Luv Me x3,” dan Thriller.”

Saat belum debutpun, April yang sebelumnya merilis berbagai teaser, profil dalam bentuk tulisan tangan mereka sendiri, promosi Starcraft 2 live, dan pada Pikicast berjudul “Interesting April,” berhasil menampilkan pesona mereka dan telah memiliki grup fans mereka sendiri. Fans club resmi mereka juga terus bertumbuh seiring episode “Interesting April” yang telah ditonton paling tidak 150 ribu penonton. Para fans yang menunggu debut mereka juga memberikan banyak komentar yang positif.

Teaser girl band ini telah dirilis DSP Media sejak 6 Agustus lalu melalui akun resmi SNS mereka. DSP Media sendiri sebelumnya telah mengorbitkan beberapa grup seperti Sechs Kies, Fin.K.L., Kara, dan Rainbow. April sendiri adalah girl band pertama yang diorbitkan DSP media setelah Rainbow tujuh tahun lalu. Dan seperti grup senior mereka, April juga tampil degan keahlian menyanyi yang luar biasa dan tidak ketinggaln penampilan yang terbaik. Seperti rilis foto pada 17 April lalu dimana para anggota April tampil unik dan manis dengan mengenakan drindl berwarna hitam, putih, dan merah yang merupakan pakaian tradisional asal Bavaria. Dan pada situs resminya, para fans bisa melihat teaser dalam bentuk virtual reality “360 VR” dimana setiap anggota April dari setiap sudut.

Para anggota April adalah Somin, Chaewon, Hyunjoo, Naeun, Yena, dan Jinsol. Nama April sendiri merupakan kombinasi dari huruf-huruf yang berarti terbaik (A) dan para perempuan nais (Prill), sehingga nama ini menggambarkan para perempuan manis terbaik.

Selain itu, menjelang debut mereka pada 24 Agustus, April juga merilis video teaser berdurasi 25 detik pada 23 Agustus yang menampilkan koreografi uutama mereka termasuk koreografi yang berjudul “Trembling Dance,” “Ra Ba Ba Dance,” dan “Clock Dance.”(J)

AFT150801

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY