Amber Rilis Teaser Album Barunya

Amber Rilis Teaser Album Barunya

190
0
SHARE
Source : allkpop.com

Amber dari f(x) mengirim tweet yang menjadi teaser foto untuk album solonya di bawah label SMTOWN. Menurut teaser ini, album baru Amber akan dirilis dalam sekitar satu minggu ke depan.

Teaser ini juga dikirimkan oleh akun Twitter resmi SMTOWN. Teaser ini menampilkan sebuah kue keberuntungan yang terbuka dengan selembar kertas bertuliskan “Beautiful.” Mungkinkan ini judul album barunya? Sementara itu, pada teaser yang dirilis pada akun Facebook resminya, Amber tampil dalam foto berwarna-warni yang ceria dengan rambut yang dicat pirang. Lebih dari itu, Amber akan menjadi anggota f(x) pertama yang merilis album solonya.

SM Entertainment sendiri sebelumnya telah merilis bahwa mereka akan merilis beberapa proyek solo artis mereka untuk 2015 ini. Hal ini terbukti dengan Taeyeon dari Girl’s Generation yang merilis album solonya diikuti Taemin dari SHINEee, Henry dari Super Junior M, dan Kyuhun dari Super Junior.

SMTOWN juga mengatakan, “kami tengah mempersiapkan lagu dan video musik Amber. Albumnya kana menunjukan kematangan musikal yang tinggi dari Amber.”

Sebelumnya, album solo Amber diumumkan akan dirilis di pertengahan bulan Febuari sementara Amber masih sibuk dengan acara variasi “Real men – Female Soldier Spesial” yang juga semakin membuatnya populer. Dalam acara ini, Amber mengalami kesulitan dalam berkomunikasi karena perbedaan bahasa dan sempat meneteskan air mata karena merasa frustasi.

Sports Donga juga sebelumnya mengumumkan bahwa penyanyi keturunan Taiwan Amerika ini sedang mengerjakan album solonya walapun juga sibuk dengan aktifitasnya sebagai host untuk KBS 2TV dalam acara “Global Request Show: A Song For You,” dan tampil dengan Zhoumi dari Super Junior M untuk “Rewind.” Sementara itu, anggota f(x) lainnya juga tengah sibuk dengan karir akting individu mereka.

Rapper yang tampil tomboy ini akan tampil dengan sisi baru dirinya yang tidak tampak dalam aktifitasnya bersama f(x). Amber juga dilaporkan terlibat langsung dengan pembuatan album mini ini dengan membuat lirik lima lagu pada album ini. Keahlian Amber dalam menulis lagu sudah dibuktikan pada saat Amber menulis dan membuat lagu untuk f(x) pada lagu “Goodbye Summer” untuk album kedua f(x), “Pink Tape,” dan “Summer Love,” untuk album ketiga f(x), “Red Light.” Selain itu dalam salah satu lagunya, Amber akan tampil bersama Taeyeon dari Girl’s Generation. Album yang dijadwalkan akan dirilis dan dipromosikan pada 16 Febuari. (J)
AFT141102

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.