Aliando-Prilly Sudah Tukar Cincin Tunangan?

Aliando-Prilly Sudah Tukar Cincin Tunangan?

1152
0
SHARE
Source: Liputan6

KabarFemale – Mendengar kabar ini pasti para Disilovers (sebutan untuk fans Aliando dan Prilly) bertanya-tanya benarkah adanya apakah Aliando dan Prilly sudah bertunangan? Ataukah ini hanya sebuah candaan dari mereka berdua?

Faktanya adalah mereka berdua mengenakan cincin yang sama. Dan juga di balik kedua cincin tersebut terdapat nama dari masing-masing sehingga membuat opini bahwa pasangan ini sudah bertunangan.

Dan akhirnya segala gosip itupun terjawab seiring dengan klarifikasi langsung dari Prilly dan juga Aliando.

“Cincin ini sama kayak punya Ali karena kami memang dikasih sama Disilovers dari Hongkong. Di kedua cincin ini ada nama kita berdua, Aku pakai yanf ada nama Ali, Ali pakai yang ada nama akunya.” ujar Prilly Latuconsina di siaran Halo Selebriti, Jumat (27/02/15).

Aliando juga turut mengkonfirmasi dalam siaran tersebut, “Cincinnya bagus, dikasih sama Disilovers. Ya aku sama Prilly pakai saja,” tandas pemain GGS ini untuk menjawab pertanyaan wartawan media tersebut.

Meskipun digosipkan dekat secara nyata, namun faktanya adalah cincin tunangan Aliando dan Prilly belum bisa menjadi realita, dan jawaban yang mereka berikan, bahwa cincin tersebut adalah pemberian fans kembali memupuskan harapan banyak penggemar yang menginginkan mereka bisa bersatu di dunia nyata.

Sekedar informasi, sejak dulu hingga sekarang mereka berdua masih tetap kompak bersikeras mengatakan kalau hubungan mereka hanya sebatas teman saja. So, bagaimana menurut para ladies? Apakah ikut mengharapkan mereka menjadi pasangan secara nyata? Kalau penulis cenderung mendoakan saja yang terbaik untuk mereka, meskipun mereka memang sudah terlihat sangat cocok sekali.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY