Album Solo Sungkyu Rajai Tangga Lagu Mingguan Hanteo

Album Solo Sungkyu Rajai Tangga Lagu Mingguan Hanteo

239
0
SHARE
source : blogdetik.com

KabarFemale—Sungkyu dari Infinite berhasil merajai tangga lagu mingguan Hanteo dengan album solonya, “27.”

Pemimpin boyband Infinite Kim Sungkyu yang baru-baru ini merilis album solonya, “27” merajai tangga lagu penjualan album pada situs musik Hanteo. Sejauh ini, Sungkyu adalah yang pertama dan satu-satunya anggota Infinite yang memulai karir solonya.

Sejak kembali sebagai artis solo untuk album keduanya, Sungkyu telah menerima banyak hasil positif di berbagai tangga lagu dan masih berada di posisi teratas di situ-situs musik ternama Korea. Dengan dua lagu baru, Sunkyu memulai promosi comeback nya minggu lalu di acara-acara musik dengan membawakan “Kontrol” dan “The Answer.”

Album ini juga diisi empat lagu lain yang berjudul “Alive,” “Daydream” yang juga menampilkan Boderline bersama Tablo dari Epik High dan Kim Jong Wan dari Nell, “Reply” yang menampilkan Park Yoon Ha, salah satu kontestan Kpop Star 4, dan sebuah lagu intro berjudul “27.”

Album ini sepenuhnya diproduseri oleh Kim Jong Wan yang juga membuat lagu “27,” dan dirilis 11 Mei lalu di situs resmi Infinite. Lagu “Alive” diproduseri oleh Kim Jong Wan dan Space Boy, komposer Korea Selatan pertama yang bekerja untuk Def Jam, label rekaman Amerika.

Album ini dilaporkan menjadi cermin yang realistik dari kehidupan Sungkyu dalam 27 tahun terakhir, album ini juga menunjukan pertumbuhan yang telah dialaminya. Selain itu, album ini juga menjadi media bagi Sungkyu untuk menampilkan sisi lain dari karakternya disamping sebagai pemimpin boyband Infinite. Setelah tiga tahun lalu merilis debut solonya, “Another Me” pada November 2012, kali ini para fans akan dapat menikmati pesona dan warna baru yang ditawarkan Sungkyu pada album terbarunya.

Sungkyu yang sebelumnya pernah menjadi bintang tamu pada program radio KBS, Kim Sung Joo’s Music Plaza 14 mei lalu pernah menjanjikan fansnya bahwa jika ia berhasil mendapatkan posisi nomor satu ia akan menggelar konser eksklusif.

Saat ditanya apakah sang idola pernah menggelar konser eksklusif oleh sang DJ, Sungkyu menjawab bahwa ia belum pernah dan kemudian dikomentari oleh sang DJ, “Ini akan menjadi yang pertama. Semuanya, silakan nantikan.”

Dalam bincang-bincangnya Sungkhu juga menjelaskan mengapa ia membintangi sendiri tokoh utama di video musiknya. Ternyata jawabannya adalah untuk mengurangi biaya produksi dan untuk dapat menampilkan ekspresi yang lebih personal.(J)

 

 

AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY