Album EXO, EXODUS Tersedia Dalam 20 Versi

Album EXO, EXODUS Tersedia Dalam 20 Versi

353
0
SHARE
Album EXO, EXODUS Tersedia Dalam 20 Versi
Source: koreaboo.com

KabarFemale—Album studio kedua EXO, “EXODUS” akan tersedia dalam 20 versi berbeda di toko musik online, Synnara. Toko musik Synnara juga mengungkapkan isi dari album baru EXO terbaru ini dan menyebarkan sindrom EXO di seluruh dunia musik.

Album yang sudah lama ditunggu-tunggu ini adalah album EXO setelah album pertama mereka “XOXO” yang menjadi album resmi pertama mereka yang dirilis 2013 lalu. Penjualan album “XOXO” berhasil menembus 100.000 juta kopi dan menjadikan EXO sebagai salah satu grup musik Korea Selatan yang sukses setelah debut mereka pda 2011.

“EXODUS” akan memuat 10 lagu baru termasuk lagu andalan mereka “Call Me Baby” yang diproduksi dengan bekerja sama dengan komposer top dari seluruh dunia dan rekan satu label mereka, Jonghyun dari SHINee. Menjelang comeback mereka yang sedang berada di tahap persiapan ini, boy band ini juga sering kali membuat para fans mereka semakin penasaran karena rilis teaser mereka. Misalnya teaser “Pathcode” terakhir mereka yang mendorong fans mereka untuk memecahkan sebuah kode yang akan memberikan mereka akses kepada foto-foto konsep EXO di sebuah situs promosi khusus mereka.

EXO juga akan merilis album ini dalam dua edisi, Korea dan Cina yang masing-masing akan tersedia dalam edisi emas dan perak dengan foto masing-masing anggota EXO sebagai sampul album ini, menjadikan album ini memiliki 10 sampul yang berbeda. Selain itu, jika semua album ini diletakan bersamaan sebagai satu set, bagian samping album akan membentuk logo EXO yang membuktikan bahwa album yang dimiliki para fans sudah lengkap.

Pelengkap lain dari album ini adalah sebuah buku foto mini yang terdiri dari 52 halaman yang juga memuat lirik lagu dan ucapan terima kasih dari para anggota EXO. Tidak ketinggalan poster dari setiap anggota ECO dan sebuah kartu foto acak yang akan diberikan dengan kopi tanda tangannya di bagian belakang kartu.

Daftar lagu “EXODUS”:
– Call Me Baby:
– Transformer: (Stereotypes and Kenzie)
– What If: (The Underdogs)
– Playboy: (SHINee’s Jonghyun)
– My Answer
– Exodus:
– El Dorado: lagu dari video teaser debut EXO tahun 2012
– Beautiful: lagu dari video teaser debut EXO tahun 2012
– Hurt
– Lady Luck

Sebelumnya SM Entertainment juga mengumumkan bahwa, album yang akan dirilis pada 30 Maret ini akan dijual secara digital melalui Melon, Genie, dan Naver Music dan secara fisik di toko-toko musik.(J)
AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY