2PM Umumkan Comeback, Album, dan Konser Juni Mendatang

2PM Umumkan Comeback, Album, dan Konser Juni Mendatang

179
0
SHARE
Source: tumblr

KabarFemale—2PM mengajak para fansnya berpesta menyambut comeback mereka lengkap dengan konser dan album baru.

Boy band populer ini baru saja mengumumkan akan comeback mereka dalam industri musik dengan album kelima mereka yang jadwalnya akan dirilis pada 1 Juni. Selain itu, pada akhir bulan Juni, mereka akan menggelar konser berdurasi dua hari, pada 27 dan 28 Juni, di the Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium.

Album kelima mereka juga dikabarkan akan menjadi album yang istimewa karena para anggota 2PM disebut-sebut ikut mengubah dan menulis lirik dari lagu-lagu pada album ini. Tidak hanya lagu, 2PM juga dikabarkan akan membawakan penampilan istimewa dari penampilan “Go Crazy” sebelumnya yang diupgrade. Mengingat bagaimana 2PM selalu tampil all out tampaknya kabar ini tidak akan salah.

Agensi 2PM, JYP Entertainment sebelumnya juga telah mengumumkan bahwa keenam anggota boy band ini sedang sibuk mempersiapkan album baru mereka sekitar paruh pertama tahun ini.

“2PM sedang mempersiapkan comeback mereka, tapi masih ada banyak hal yang masih harus mereka lakukan seperti menyempurnakan jadwal mereka,” seperti disampaikan oleh perwakilan dari JYP Entertainment.

Media Korea Selatan, Osen juga melaporkan bahwa pada 26 Febuari lalu grup idola yang debut 2008 lalu ini, sedang mengerjakan album baru mereka dengan rencana untuk merilisnya pada musim panas. Kepada Osen, JYP Entertainment kemudian mengatakan bahwa tujuan yang ingin mereka capai untuk comeback ini adalah untuk dapat menggelarnya lebih awal di paruh pertama tahun ini.

Rumor bahwa 2PM telah memutuskan lagu andalan mereka dan koreografi enerjik yang serupa dengan koreografi pada hit mereka “Hands UP,” 2011 lalu juga dikabarkan telah dipersiapkan. Pihak JYP kemudian membantah rumor ini dengan menjelaskan bahwa walaupun benar bahwa 2PM sedang dalam proses pemilihan lagu, tapi mereka masih belum memutuskan lagu dan periode waktu spesifik untuk comeback mereka.

2PM yang baru saja merayakan 2.000 hari jadi mereka sejak debut mereka minggu lalu sekali lagi membuktikan bahwa 2PM akan terus membuktikan bahwa mereka adalah salah satu grup idola dengan penjualan terbaik dan paling populer. Grup ini sebelumnya telah merilis tiga album studio, satu EP dan satu album kompilasi di Korea Selatan yang semuanya berhasil menjadi album nomor satu di tangga album terbaik he Gaon. Album Korea terakhir mereka “Grown” yang dirilis 2013 lalu juga berhasil menduduki posisi keenam pada tangga lagu Billboard World Album Amerika Serikat. Sementara album terbaru mereka di Jepang, “Genesis of 2PM” berhasil terjual 70.000 kopi dan merajai tangga album the Oricon.(J)
AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY