2PM Siap Berpesta Di “2PM Concert House Party”

2PM Siap Berpesta Di “2PM Concert House Party”

189
0
SHARE
Source: allkpop.com

KabarFemale—Setelah sempat sedikit tertunda dalam jadwal comeback mereka, 2PM saat ini berusah keras agar dapat menyambut fans mereka secepat mungkin dengan musik baru dan konser baru.

Pada 29 Mei agensi 2PM, JYP Entertainment mengumumkan bahwa para anggota boy band ini akan menggelar konser mereka di Seoul yang dinamakan “2015 2PM Concert House Party” mulai 27 Juni sampai 28 Juni. Konser ini akan digelar tidak lama setelah comeback boy band ini di bulan yang sama. Dan, tentu saja mereka juga menjanjikan penampilan yang akan sepenuhnya baru dan juga tidak ketinggalan, lagu-lagu terbaru mereka.

Setelah rangkaian konser mereka, “Go Crazy,” kali ini 2PM memastikan bahwa penampilan mereka pada konser yang akan digelar di the Olympic Park Gymnastics Hall ini akan bahkan lebih baik lagi. Penjualan tiket konser ini juga sudah dimulai setelah diumumkannya kabar ini. Penjualan tiket dilayani via situs resmi Interpark.

Untuk mempromosikan konser ini, 2PM juga merilis poster resmi mereka. Poster ini menggambarkan sebuah pintu menuju panggung konser yang telah dipadati oleh para penontonnya, seolah menggambarkan para anggota 2PM akan segera memulai penampilan mereka.

Setelah sebelumnya pembuatan video musik mereka sempat tertunda JYP Entertainment juga telah merilis pengumumam baru mengenai jadwal comeback 2PM.

Pada 13 Mei lalu JYP mengumumkan, “Video musik 2PM telah dialihkan pengerjaannya kepada Naive Creative Production dan 2PM akan kembali terjun dalam persiapan comeback mereka. Tanggal comeback mereka masih belum dapat dipastikan, tapi kami akan berusaha untuk mempersiapkannya secepat mungkin.”

Sebelumnya, pengambilan gambar untuk video musik terbaru 2PM dijadwalkan pada 15 Mei, tapi kemudian sang sutradara menunda pengambilan gambarnya. Menurut salah satu karyawan JYP Entertainment, “Kami menerima pemberitahuan sepihakk dari sutradara Dexter Lab Han Sa Min. Karena keputusan sang sutradara, kami terpaksa harus menunda promosi kami…dia mengatakan, ‘saya tidak bisa melakukan pengambilan gambar karena hubungan pribadi saya dengan seorang artis yag akan merilis musiknya di saat yang sama,’ dan memberitau kami bahwa pengambilan gambar tidak dapat dilakkan dalam empat hari ke depan dari jadwal kami.”

Agensi ini juga menambahkan bahwa mereka akan melanjutkan tindakan hukum mereka terhadap sutradara Han Sa Min dari Dexter lab yang secara sepihak membatalkan pengambilan gambar video 2PM sehingga jadwal comeback menjadi mereka tertunda.(J)
AFT150501

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.