2PM Dan Bunga di ‘Teaser’ “Spring~Goodbye Again”

2PM Dan Bunga di ‘Teaser’ “Spring~Goodbye Again”

436
0
SHARE
2PM Dan Bunga di 'Teaser'
source : showbiz247.net

KabarFemale—Menjelang rilis video musik berbahasa Jepangnya, 2PM merilis teaser “Spring~Goodbye Again” yang memiliki melodi yang harmonis dengan latar penuh bunga.

Dalam teaser-nya kali ini mereka ingin menampilkan kepribadian masing-masing anggotanya yang cerah dan hangat. Dalam video pendek ini, para anggota 2PM terlihat sedang duduk di dalam ruangan yang dipenuhi oleh bunga. Walaupun tampak indah, uniknya bunga yang ada pada ruangan ini adalah bunga yang mekar di dahan yang telah dipotong dan diikat pada berbagai furniture yang ada di ruangan tersebut sehinga menimbulkan kesan akan musim semi. Pakaian yang mereka kenakan juga disesuaikan dengan bunga dalam warna-warna cerah.

“Spring~ Goodbye Again” dijadwalkan untuk dirilis pada 30 Maret sementara albumnya sendiri sudah dirilis 15 Maret lalu. Selain itu 2PM juga akan mempromosikan album mereka dengan tur Jepang muai 7 April mendatang.

Teaser ini dibuat setelah 2PM memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment, 2PM kini siap untuk merilis album berbahasa Jepang keempat mereka yang berjudul “2PM of 2PM.” Kali ini keenam anggota 2PM memperpanjang kontrak mereka untuk tiga tahun ke depan, berbeda dengan Seulong dan Jinwoon yang memutuskan untuk keluar dari 2AM dan manajemen JYP Entertainment.

Menurut perwakilan dari JYP Entertainment, semua anggota 2PM telah menyelesaikan proses penandatanganan kontrak mereka dengan durasi kontrak ini mulai Januari 2015 sampai Januari 2018. Menurut perwakilan tersebut, kedua belah pihak sudah membicarakan pembaruan kontrak ini sejak musim gugur 2014 lalu. Para anggota 2PM telah menunjukan keinginan mereka untuk memperpanjang kontrak ini bersama-sama.

Pada 20 Maret lalu, JYP Entertainment juga mengumumkan bahwa mereka berencana untuk merilis album baru yang diperkirakan paling cepat akan dilakukan pada Juni mendatang. Jika rencana ini berjalan lancar maka, ini akan menjadi comeback 2PM ke dunia musik sejak album kelima mereka “Go Crazy” yang dirilis sembilan bulan lalu. Dan tentu saja partisipasi semua anggotanya juga akan dilibatkan dalam produksi album tersebut seperti penulisan lirik dan lain-lain.

Dan pada 13 Maret lalu 2PM juga merilis daftar lagu album “Spring~Goodbye Again:”
Here’s the list of their track:

  1. Intro
    02. ミダレテミナ (Go Crazy)
    03. Guilty Love
    04. Sexy Ladies
    05. Everybody
    06. Fight
    07. THROUGH THE FIRE
    08. Jam Session
    09. Slender Man
    10. Shiny Girl
    11. 365
    12. Burning Love
    13. Spring ~Good-bye Again~

Untuk saat ini, 2PM juga sedang menjalankan tur konser mereka, “2PM World Tour GO CRAZY” yang selanjutnya akan digelar di Shanghai, Cina pada 4 April.(J)

AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY