Tips Keluarga Bahagia: Jangan Tergoda untuk Selingkuh

Tips Keluarga Bahagia: Jangan Tergoda untuk Selingkuh

161
0
SHARE

RajaNego—Pernikahan adalah salah satu jenjang yang akan mengantar Anda pada kehidupan rumah tangga sebenarnya. Dan untuk seterusnya Anda tidak lagi hidup sendiri tetapi sudah ada seorang pria yang akan menemani hari-hari Anda untuk selamanya. Namun dalam kehidupan keluarga tentu tidak dengan mudah berjalan dengan baik dan selalu mulus. Ini membutuhkan Tips keluarga bahagia

Karena terkadang Anda juga mengalami banyak godaan, salah satunya adalah perselingkuhan yang dapat menyebabkan kehancuran dalam kehidupan rumah tangga Anda. Sebelum Anda menyesal karena tergoda untuk coba-coba selingkuh, lebih baik simak Tips keluarga bahagia berikut ini agar Anda terhindar dari godaan untuk selingkuh:

1. Tips Keluarga Bahagaia: Resapi lagi tujuan pernikahan Anda

Tips keluarga bahagia yang pertama untuk menghind adalah dari godaan selingkuh adalah dengan mengingat-ingat kembali dan meresapi sebenarnya apa tujuan Anda menikah dengan suami Anda. Banyak sekali kasus perselingkuhan seorang perempuan yang sebenarnya dikarenakan karena fakor sepele yaitu rasa bosan. Usia pernikahan yang sudah lama tentu dapat juga menjadikan Anda bosan. Tetapi bosan atau tidaknya Anda semua tergantung dari diri Anda sendiri dalam menyikapi sebuah hubungan. Jika Anda merasa bosan, lakukan hal-hal baru bersama suami Anda dan resapi kehidupan rumah tangga Anda saat ini untuk selalu mensyukuri betapa Tuhan begitu menyayangi Anda berdua.

2. Tips Keluarga Bahagia: Jangan pernah lupakan kebaikan dan kelebihan suami Anda

Sebelum Anda benar-benar berniat untuk selingkuh, ada baiknya ingatlah kembali bagaimana suami Anda. Bukankah ia pria baik pilihan hati Anda sendiri. Sebelum melangkah ke pernikahan tentunya Anda pasti sudah tahu apa saja kekurangan dan keebihan dari suami Anda yang bisa Anda terima dan saling Anda lengkapi. Maka ingatlah tips keluarga bahagia yang satu ini.

3. Tips keluarga bahagia: Jangan curhat pada teman lelaki Anda

Tips keluarga yang ketiga adalah jangan sesekali Anda bercerita atau curhat mengenai masalah rumah tangga Anda pada teman Anda. Tapi libatkan suami Anda, terbukalah padanya dengan semua perasaan buruk yang Anda rasakan. Masalah Anda adalah masalah suami Anda juga, begitu juga dengan sebaliknya, masalah rumah tangga Anda adalah masalah Anda berdua. Jadi yang berhak tahu dan mencari solusinya ya Anda berdua dan bukan orang lain. Bagaimana? Masih berniat ingin berselingkuh? Sebaiknya jangan ya ladies!.

 

BFR15020217

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY