Cerita Cinta Sejati Nyata Super Romantis

Cerita Cinta Sejati Nyata Super Romantis

263
0
SHARE

KabarFemale—Apa yang Anda bayangkan jika ada seorang pria yang membuat video lamaran disaat hari ulang tahun kekasihnya selama 365 hari atau setahun? Pasti satu kalimat yang ada dalam benak Anda “Adakah yang lebih romantis dari kisah ini?” Seperti kutipan dari dailymail.co.uk pria ini bernama Dean Smith. Selama setahun ia membuat video lamaran untuk kekasihnya yang akan ia jadikan kejutan saat ulang tahun kekasihnya. Pasti wanita yang menjadi kekasihnya adalah seorang wanita yang sangat beruntung bukan. Berikut adalah cerita cinta sejati Dean Smith:

Setiap pasangan pasti memiliki cerita cinta sejati sendiri yang akan selalu dikenang. Begitu juga dengan Dean Smith yang super romantis membuat video lamaran untuk kekasihnya Jennifer.
Semuanya berawal saat setahun lalu Dean Smith bingung memikirkan kejutan yang akan diberikan pada jennifer di saat hari ulang tahunnya. Akhirnya ia pun terpikir untuk membuat video lamaran selama satu tahun. Ia terpikir untuk membuat sebuah video lamaran karena ia telah merasa cocok dengan Jennifer yang akan dijadikan istrinya.

Demi sebuah cinta yang besar pada Jennifer, Dean tak bosan untuk menulis kalimat lamaran setiap hari. Video itu berisi tentang kegiatan sehari-hari Dean selama satu tahun. Ia bahkan selalu menulis kalimat lamaran itu saat ia sedang menggosok gigi di kamar mandi, saat ia berjalan-jalan di pantai, bahkan di saat mencuci yang ia rekam bersama kucing dan anjing kesayangannya. Saat ia bertelanjang dada sebelum tidur dan saat ia mengenakan jas sebelum berangkat kerja.

Walaupun Dean melakukan semua itu di tempat yang berbeda namun kalimat yang ia tulis tetaplah sama yaitu Jennifer, maukah kau menikah denganku? Maukah kau menjadi istriku? Aku sangat mencintaimu, Jen .. Buat saya orang paling bahagia di dunia, tulis Dean setiap hari.

Dan akhirnya setahun kemudian tepat di hari ulang tahun Jennifer. Ketika semua keluarga Jennifer berlibur ke Aruba, Karibia. Dean mengajak semua keluarganya untuk bekerja sama memberikan kejutan pada Jennifer.

Untuk memberikan kejutan video lamaran tersebut, Jennifer disilakan untuk turun ke lobi yang langsung menghadap lepas pantai untuk menonton video yang sudah dibuat oleh Dean. Jennifer sebelumnya sama sekali tidak menyangka jika kekasihnya akan memberinya sebuah kejutan yang sangat romantis baginya. Jennifer sangat tercengang haru hingga berkaca-kaca dan menitikkan air mata ketika menonton video lamaran buatan Dean untuknya.

Bagaimana ladies super romantis bukan? Semoga menginspirasi.

 

BFR15020119

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY