Cerita Cinta Sejati: Menikah Selama 67 Tahun, Meninggal dengan Saling Berpegang Tangan

Cerita Cinta Sejati: Menikah Selama 67 Tahun, Meninggal dengan Saling Berpegang Tangan

120
0
SHARE

RajaNego—Siapa yang tidak menginginkan memiliki cinta sejati? Bahkan cinta bisa mengalahkan segala hal yang dianggap mustahil. Berbicara tentang cerita cinta sejati, suami istri dari Easton, California menunjukkan bahwa cerita cinta mereka adalah benar-benar cerita cinta sejati.
Dikutip dari elitedaily.com, mereka adalah Floyd Hartwig seorang pria berumur 90 tahun dan seorang wanita cantik bernama Violet Hartwig yang berusia satu tahun lebih muda dari suaminya yakni 89 tahun. Keduanya dinyatakan meninggal pada 11 Februari 2015 lalu, saat usia pernikahan mereka 67 tahun. Tidak hanya itu, mereka juga meninggal di rumah sakit yang sama dan hanya berbeda waktu selama 5 jam saja. Inilah cerita cinta sejati sesungguhnya. Mungkin nenek dan kakek ini memang ditakdirkan untuk bersama-sama sehidup dan semati.

Lebih romantis lagi ternyata selain meninggal di tempat yang sama dengan hanya selisih beberapa jam saja nenek Violet dan kakek Floyd ini juga saling berpegang tangan. Nenek Violet sangat setia menemani kakek Floyd hingga menghembuskan nafas terakhir yang akhirnya disusul oleh nenek Violet 5 jam kemudian. Kakek Floyd meninggal karena kanker kandung kemih dan usus besar sedangkan nenek Violet meninggal setelah didiagnosis mengalami serangan jantung akibat meninggalnya kakek Floyd. Cerita cinta sejati mereka akan dikenang selamanya.
Singkat cerita, saat hubungan pacaran mereka dulu sering saling berkirim surat cinta yang sangat romantis bahkan kumpulan surat-surat itu masih tersimpan rapi sampai sekarang. Keduanya menjalin cinta sejak perang dunia II. Akhirnya pasangan yang selalu mesra ini resmi menikah pada 1947 dan dikaruniai 3 orang putri. Menurut Donna Scharton salah satu anaknya ayah dan ibunya ini hidup dengan penuh cinta dan kasih sayang. Saling mencintai dan sangat menjunjung kesetiaan satu dan yang lain. Pantas saja jika mereka memiliki cerita cinta sejati hingga akhir hayat.
Bukan hanya itu saja, keduanya juga selalu memiliki cara terbaik dalam setiap masalah tanpa pernah ada pertengkaran. Mereka berdua sangat menyayangi anak-anak dan cucu-cucunya. Pasangan romantis ini juga sangat penuh cinta dan peduli dengan sesama. “Mereka adalah pasangan yang tidak bisa terpisahkan bahkan sampai akhir hayat mereka” imbuh Scharton.

Dan memang benar tak ada yang memisahkan cerita cinta sejati mereka, hingga maut pun mejemput mereka bersama.
Nah ladies, itulah salah satu cerita cinta sejati yang tak lekang oleh waktu. Semoga menginspirasi.
BFR1502015

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY