Cari Teman Wanita ataupun Pria: Setipe.com Terobosan Baru Situs Online Dating

Cari Teman Wanita ataupun Pria: Setipe.com Terobosan Baru Situs Online Dating

392
0
SHARE

RajaNego—Sudahkah Anda mengenal Setipe.com? Setipe.com adalah situs biro jodoh yang mulai berkembang besar di Indonesia. Situs ini digawangi oleh Razi Thalib, Kevin Aluwi, Pingkan Rumondor M.Psi dan Christian Sugiono yang telah berhasil membawa 4 pasangan hingga menuju pelaminan pada 2014 lalu. Dengan slogannya “Healthy Relationship for Everyone” siapapun dapat mencari teman wanita ataupun pria dengan kriteria sesuai yang diinginkan.

“Kami senang sekali membagikan kabar mengenai keberhasilan algoritma Setipe.com dalam memasangkan dua sejoli. Misi kami tercapai dan kerja keras kami terbayar dengan kesuksesan ini. Semua anggota yang telah menikah dan bertunangan melaporkan kisah cintanya ke Setipe.com atas inisiatif mereka sendiri,” ungkap Razi Thalib. Cari teman wanita ataupun pria sesuai dengan kriteria menjadi begitu mudah.

Kata siapa cari teman wanita atau pria sebgai pasangan itu susah? Seetipe.com adalah bukti mudahnya. Apalagi dengan dukungan dari keunikan Setipe.com yang memberikan layanan kecocokan pasangan berdasarkan tes psikologi, preferensi gaya hidup, hingga demografi dari setiap anggota. Dengan begitu prosentase kecocokan akan semakin besar dan jauh lebih akurat. Hingga akhir Desember 2014 lalu, Setipe.com berhasil menarik anggota hingga 80.000 pengguna di seluruh Indonesia sejak peluncurannya pada Oktober 2013. Bukan hanya itu, terobosan baru dari online dating yang satu ini juga sangat mengedepankan keamanan dan kenyamanan dari penggunanya dimana semua informasi privasi mengenai pengguna akan sangat dijaga, sehingga rahasia dapat dipastikan akan selalu aman.
Untuk saat ini jumlah demografis yang telah tercatat bergabung dalam Setipe.com berkisar sekitar 45% perempuan dan 55& pria dengan mayoritas usia mulai 20 tahun sampai 30 tahun.

Razi Thalib juga mengungkapkan bahwa dirinya belum ingin terburu-buru untuk segera membebankan tarif berbayar, karena tujuan awalnya memang bukan semata-mata untuk mengeruk keuntungan, tapi kami memang ingin memberikan ruang biro jodoh baru dengan tingkat keamanan tinggi. Sehingga tidak perlu lagi ada kekhawatiran terbongkarnya privasi saat mencari teman wanita maupun pria dalam sebuah situs biro jodoh yang memang bertujuan untuk mencari pasangan, dan ini bukan sekedar bisnis main-main.

“Biro jodoh online adalah sebuah bisnis yang bergantung pada kualitas anggota yang ada di dalamnya. Ini prioritas kami. Yang penting privasi dan keamanan harus terjamin, tinggal selanjutnya adalah bagaimana caran kami membuktikan sehingga high quality jomblo di seluruh Indonesia bergabung dan percaya bahwa kualitas algoritma Setipe.com memang mampu untuk membantu mereka mencari pasangan hidup,” Pungkas Razi. Jadi, apakah Anda masih ragu untuk cari teman wanita ataupun pria yang akan Anda jadikan pasangan melalui Setipe.com?
BFR1502019

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY